Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Download Aplikasi Internet.Org Android

Konten [Tampil]

Dengan aplikasi internet.org terinstall pada HP Android maka anda sanggup membuka 16 situs besar secara gratis termasuk mengakses Facebook gratis tanpa pulsa namun dikala ini terbatas hanya untuk pengguna Indosat IM3, Mentari dan Matrix.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 18ribu kali oleh pengguna Android seluruh dunia, dengan fungsi utama mengatakan layanan kanal internet gratis untuk situs-situs tertentu dan gres sanggup dinikmati oleh beberapa negara dengan operator selular tertentu.

Selain itu khusus untuk Indonesia gres sanggup dinikmati oleh pelanggan Indosat jadi untuk kau pengguna operator seluler lain tampaknya belum sanggup memakai aplikasi ini.

Fitur Aplikasi Internet.org

org terinstall pada HP Android maka anda sanggup membuka  √ Download Aplikasi Internet.org Android

Aplikasi Android ini mempunyai dua buah tab yaitu Layanan Gratis dan Indosat dengan fitur sebagai berikut:


  1. Layanan Gratis – Berisi daftar situs yang sanggup diakses secara gratis memakai sim card Indosat termasuk Facebook, OLX, Tokopedia dan lainnya.

  2. Indosat – menampilkan warta wacana nomor Indosat yang dipakai termasuk detail paket internet yang sedang aktif ibarat nama paket, masa aktif, sisa kuota utama, bonus dan lainnya.

Daftar Negara dan Operator Seluler Yang Bekerjasama Dengan Internet.org
Seperti sudah kami jelaskan diatas, aplikasi ini gres sanggup dinikmati oleh sebagian penduduk dibeberapa negara yang memakai operator seluler tertentu, dan berikut ialah daftarnya per April 2015 :

  • Ghana (Airtel)

  • Kenya (Airtel)

  • Zambia (Airtel)

  • Indonesia (Indosat)

  • India (Reliance – Tamil Nadu, Maharashtra, Andhra Pradesh, Gujarat, Kerala, Mumbai)

  • Philippines (SMART)

  • Colombia (Tigo)

  • Guatemala (Tigo)

  • Tanzania (Tigo)

Aplikasi Android ini cukup bermanfaat terutama bagi pengguna Indosat alasannya ialah memperlihatkan layanan kanal data gratis sehingga kita sanggup membuka situs tertentu tanpa perlu berlangganan paket internet atau bahkan tanpa perlu mempunyai pulsa sama sekali.

Setelah terinstall, anda cukup jalankan aplikasi ini lalu pilih url / halaman web yang ingin dibuka dari list yang ada ibarat Facebook, Tokopedia, Bola.net, Merdeka.com, Kapanlagi, FB Messenger, OLX, Wikipedia dan lainnya.

Catatan : walau tidak memotong pulsa atau tidak perlu berlangganan paket internet tetapi untuk sanggup menikmati layanan ini anda harus mengaktifkan kanal data pada HP Android yang anda gunakan.  Download Aplikasi Internet.org Android – Play Store



Sumber aciknadzirah.blogspot.com