Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Android P Akan Segera Dirilis Secara Resmi Oleh Google

Konten [Tampil]
Android P Akan Segera Dirilis Secara Resmi Oleh Google √ Android P Akan Segera Dirilis Secara Resmi Oleh Google

Pada gelaran Google I/O 2018, sejumlah pengumuman telah dibuat. Tapi yang paling menarik perhatian yaitu Android P beta. Android P developer preview telah tersedia untuk banyak perangkat termasuk OnePlus 6, Pixel-series, ponsel Essential, dll.

Google tengah sibuk membuatkan beta terbaik dan stabil untuk banyak sekali perangkat. Namun tampaknya sekarang sudah simpulan semua dan akan segera merilisnya secara resmi.

Sebagaimana rinician terbaru yang dapatkan, Google akan merilis Android P secara resmi pada 20 Agustus ini. Jadi, mari kita lihat beberapa hal mendalam tentangnya.

Biasanya Pixel-series merupakan perangkat yang pertama mendapatkan semua pembaruan Android dan katanya mereka akan mendapatkan pembaruan pada Q3 2018.

Perlu dibaca : Mengenal Lebih Jauh Tentang Sistem Operasi Android

Sebagaimana telah diungkap oleh seorang pembocor populer bahwa peluncuran Android P akan resmi pada 20 Agustus.

Tahun kemudian saja, Android Oreo diumumkan pada 21 Agustus. Makara kira-kira sehabis saetahun, Google gres akan mengumumkannya. Kemungkinan besar hal itu yaitu isu orisinil alasannya cukup masuk akal.

Saat ini pabrikan smartphone belum ada yang mengumumkan tanggal peluncuran untuk perangkat anyar mereka. Namun pembaruan untuk perangkat Pixel dan OnePlus tampaknya akan datang lebih dulu dari yang lainnya.

Ada banyak perubahan yang diperkenalkan pada Android P kalau dibandingkan dengan Android 8.1 / 8.0 Oreo lama. Dari segi keamanan sampai desain UI hampir semuanya telah disempurnakan semoga bekerja lebih efektif dan efisien.

Kendati yang menjadi sorotan utama dari Android P yaitu pemberian multi-kamera, pemberian notch, video HDR VP9, dll. Hingga sekarang untuk peluncuran resmi Android P masih menjadi rahasia, jadi kita masih harus menunggu 20 Agustus untuk mengetahui nama resmi gres yang diberikan Google.

Untuk mengetahui isu update ihwal Android P lebih lanjut tetaplah kunjungi blog ini semoga tidak ketinggalan informasinya. Akhirnya Android 9 Telah Diumumkan, Apa Nama Resminya?
Sumber http://www.fajrinfo.com