Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Google Sedang Membuatkan Sistem Operasi Pengganti Android

Konten [Tampil]
Google Sedang Mengembangkan Sistem Operasi Pengganti Android √ Google Sedang Mengembangkan Sistem Operasi Pengganti Android

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Google mempunyai sistem operasi yang berpengaruh dan sangat terkenal yang menguasai pasar sampai ketika ini, yakni Android.

Baca juga : Android, Teknologi Google Yang Menggemparkan Jagat

Akan tetapi siapa sangka Google sedang mengerjakan sistem operasi lain juga, yaitu Fuchsia OS.

Informasi teknologi terbaru ketika ini, menyatakan bahwa terdapat sebuah tim yang terdiri dari sekitar 100 anggota milik Google, telah bekerja selama dua tahun lebih dalam membuatkan Fuchsia OS ini.

Sebelumnya ada rumor yang beranggapan bahwa Google Fuchsia OS kemungkinan akan menggantikan OS Android yang sekarang sudah beredar luas di kalangan pengguna gadget.

Alasannya yakni lantaran berdasarkan info yang beredar, ketika seseorang bermigrasi dari sistem operasi iOS Apple ke Android, mereka sering mengalami hambatan dan kinerja produk semulus yang ditawarkan oleh Apple.

Sehingga banyak yang beranggapan bahwa Android yakni sistem operasi yang sering mengalami persoalan kinerja.

Oleh alasannya yakni itu, Fuchsia OS merupakan sistem operasi yang sedang dibangun dari bawah yang kemungkinan besar akan mengemas kelebihan-kelebihan dari pengalaman yang sudah ada dan akan menciptakan orang-orang berpindah dari Android ke Fuchsia OS ini.

Dunia teknologi serba cepat dan dinamis. Karena kita tidak sanggup menjamin fakta apa pun. Namun tampaknya di masa mendatang Fuchsia OS sanggup menggantikan Chrome OS dan Android. Kita lihat saja fakta di balik sebuah cerita gres ini.

AI dan Mesin learning yakni masa depan komputer, smartphone, dan alat apapun yang memakai mesin. Untuk membuatnya lebih kompatibel, mungkin Google sedang mengerjakan sistem operasi yang sanggup bekerja pada semua platform termasuk personal komputer, smartphone, TV, Wearable, dll.

Semua perangkat tersebut sanggup jadi akan sanggup ditanami Fuchsia OS sebagai sistem operasi masa depan.

Hingga kini, lebih dari 70% pengguna di planet ini mengandalkan Android. Sehingga meyakinkan mereka untuk berpindah dari sistem operasi Android ke Fuchsia OS bukanlah pekerjaan yang gampang bagi Google.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Tentang Sistem Operasi Android

Apalagi Fuchsia OS ini merupakan sistem operasi yang masih dalam tahap pengembangan dari awal, bukan adopsian ataupun modifikasi. Kita lihat saja, apakah benar Fuchsia OS ini akan menjadi sistem operasi pengganti Android atau bukan.
Sumber http://www.fajrinfo.com