Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Nonton Youtube Android Pada Mode Penyamaran

Konten [Tampil]
Menonton YouTube dalam Mode Penyamaran Di Android √ Nonton YouTube Android Pada Mode Penyamaran

YouTube, meskipun merupakan layanan streaming video terbesar, tapi YouTube kurang mempunyai beberapa fitur dasar. Mungkin ini tidak terlepas alasannya yakni YouTube yakni layanan streaming video terbesar.

Ketika kau mempertimbangkan berapa usang waktu yang dibutuhkan untuk menerapkan dark mode, atau kau masih tidak sanggup menentukan video untuk dimainkan berikutnya, tampaknya itu benar.

Di bab depan privasi, YouTube menyimpan rekaman jejak semua video yang kau tonton, tapi semua orang juga mengetahuinya.

Sebenarnya fitur ini sanggup membantu untuk merekomendasikan konten lain yang kau suka. Namun terkadang mungkin kau ingin fitur ini tiada dan menonton video tanpa mengkhawatirkan hal-hal serupa muncul di beranda kamu.

Kini YouTube akibatnya memperkenalkan fitur gres yang sanggup menjawabnya, ialah fitur incognito mode (mode penyamaran) untuk mengatasi hal tersebut.

YouTube Incognito Mode


Aplikasi YouTube di Android mendapatkan pembaruan beberapa hari yang kemudian yang membawa incognito mode Google Chrome-esque.

Dengan incognito mode aktif, pengguna sanggup menonton video tanpa khawatir meninggalkan waktu dan riwayat pencarian mereka. Dan akibatnya kau sanggup mengeklik video kontroversial atau lainnya yang kau kehendaki. Jadi, mode penyamaran ini sanggup sangat mempunyai kegunaan bagi kamu.

Menonton YouTube dalam Mode Penyamaran Di Android √ Nonton YouTube Android Pada Mode Penyamaran

Fitur ini juga akan mempunyai kegunaan dimana ponsel kau tampaknya tidak bersifat pribadi. Misal alasannya yakni sobat atau keluarga kau cukup sering meminjam ponsel Android yang kau miliki untuk suatu hal atau lainnya.

Mungkin hal tersebut tidak terjadi pada semua orang, akan tetapi kebiasaan itu cukup umum. Setidaknya kau tidak perlu khawatir mereka merusak rekomendasi dan riwayat YouTube kau ketika meminjamkan mereka ponsel untuk menonton beberapa video.

Setelah incognito mode diaktifkan, aplikasi hanya memungkinkan pengguna untuk melihat bab yang sedang nge-Tren dan Beranda. Subscription, Inbox, dan Library, semuanya tersembunyi hingga kau keluar dari mode incognito.

Cukup ibarat dengan Google Chrome Incognito, penyamaran YouTube juga biasanya memberimu peringatan “your activity might still be visible to your employer, school, or internet service provider” kurang lebih artinya "aktivitas Anda mungkin masih terlihat oleh perusahaan Anda, sekolah, atau penyedia layanan internet".

Dengan kata lain, meskipun aplikasi dan Google tidak akan merekam acara kamu, tapi penyedia layanan yang kau gunakan sanggup saja melihat dan merekamnya. Makara tidak sepenuhnya tidak terlihat.

Bagaimana Mengaktifkan Incognito Mode YouTube?


Menonton YouTube dalam Mode Penyamaran Di Android √ Nonton YouTube Android Pada Mode Penyamaran

Untuk memulai mode penyamaran, ketuk ikon Akun kau di sebelah kanan atas pada aplikasi YouTube Android. Disini, kau akan menemukan opsi untuk mengaktifkan Incognito mode (penyamaran) tepat di atas Settings.

Aplikasi akan menampilkan bilah di bab bawah layar ketika dalam mode penyamaran. Biasanya menampilkan pesan “You’re incognito” atau “kamu disamarkan” selama berada dalam Incognito mode.

Ini juga akan menggantikan ikon akunmu dengan pendeteksi mode penyamaran Google sebagai gantinya. Setelah tidak aktif, mode penyamaran dinonaktifkan secara otomatis. Kamu sanggup mematikannya secara manual dengan mengetuk ikon incognito detective di sebelah kanan atas dan menentukan matikan Incognito atau pilih pada tab tersembunyi apa pun.

Menonton YouTube dalam Mode Penyamaran Di Android √ Nonton YouTube Android Pada Mode Penyamaran

Meskipun mode penyamaran ini sangat berguna, tapi penerapannya tidak tepat atau mungkin juga sempurna, tergantung untuk apa kau lakukan.

Karena ini yakni mode penyamaran, tidak ada yang kau telusuri, cari, atau kau tonton sanggup direkam. Namun kau tetap tidak sanggup menonton konten yang terdapat batasan usia tanpa masuk ke akun YouTube milikmu.

YouTube juga tidak pernah mengijinkan hal ini tanpa masuk akun terlebih dahulu pada versi desktop. Artinya, kalau kau menonton YouTube dalam mode penyamaran pada Chrome desktop atau hanya mencoba menonton konten yang membatasi usia tanpa masuk akun, hal itu sangat mustahil dilakukan.

Sangat masuk logika dengan YouTube ingin tetap ibarat itu. Karena hal tersebut cukup untuk menjauhkan banyak pengguna yang tidak memenuhi persyaratan usia.

Baca juga : Mengenal Lebih Banyak Layanan Internet Produk Google

Demikian sobat pembahasan kita mengenai Menonton YouTube dalam Mode Penyamaran Di Android ini. Nantikan pembahasan menarik lainnya yang bahas di lain waktu.
Sumber http://www.fajrinfo.com