Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Jalan Masuk Facebook Gratis Via Internet.Org

Konten [Tampil]

Opikini.com – Tidak punya pulsa tetapi ingin tetap sanggup mengakses FB? jangan khawatir ketika ini Indosat & internet.org telah menyediakan layanan akses internet gratis untuk 16 situs besar termasuk Facebook tentu saja dengan syarat harus memakai sim card Indosat dan mengakses dari perangkat smartphone.

Untuk membuka FB memakai internet.org sangatlah mudah, namun memang ada beberapa kekurangan bila dibandingkan mengakses Facebook memakai paket data internet yaitu tidak munculnya gambar atau dengan kata lain kita tidak sanggup melihat gambar yang diposting ke Facebook dan hanya sanggup membaca postingan atau update status berupa text saja.

Walau memang mempunyai kekurangan tetapi setidaknya cara ini sanggup kau pilih ketika kehabisan paket data namun ingin tetap sanggup mengakses akun Facebook.

Update : selaian pakai lewat internet.org yang sudah menjelma free basic, kau juga sanggup akses FB tanpa paket data melalui komputer/laptop tetapi khusus untuk pelanggan Indosat dengan, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini.

Panduan Cara Akses Facebook Gratis via Internet.org

 Tidak punya pulsa tetapi ingin tetap sanggup mengakses FB √ Cara Akses Facebook Gratis via Internet.org

Bagi yang belum tahu dan ingin mencoba mencicipi bagaimana membuka FB lewat internet.org berikut yaitu langkahnya.


  1. Buka aplikasi mobile browser pada HP anda.

  2. Kemudian buka halaman internet.org kemudian pilih Lanjutkan.

  3. Kemudian pilih Facebook – Data Gratis.

Walau anda mencoba memakai sim card tanpa pulsa, anda harus tetap mengaktifkan terusan data pada ponsel alasannya yaitu bila tidak maka tidak akan sanggup menikmati layanan ini.

Cara diatas (untuk ketika ini) gres sanggup dinikmati oleh pelanggan Indosat baik yang memakai perdana Mentari, IM3 maupun Matrix.

Setelah mencoba beberapa kali termasuk memakai sebuah kartu perdana Mentari dengan pulsa kosong (nol) memang internet.org sanggup memperlihatkan terusan internet gratis untuk membuka Facebook walau tentu saja dengan keterbatasan tidak sanggup melihat foto atau gambar yang diposting pada wall/dinding teman maupun halaman yang anda ikuti.

Selain memakai cara diatas, bagi pengguna Android anda juga sanggup mend0wnl0ad aplikasi Internet.org dari Google Play Store, dan berdasarkan kami dengan menginstall aplikasi tersebut akan lebih memudahkan anda mengakses 16 situs besar lainnya tanpa perlu menuliskan url atau halaman web internet.org setiap kali akan membuka Facebook maupun situs lain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com