Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reinkarnasi Manusia, Ternyata Anutan Yahudi...!!!

Konten [Tampil]
Mengapa insan mengalami reinkarnasi? Lumayan banyak orang yg percaya bahwa kita bakal hidup lagi sebagai insan nantinya, namun banyak juga orang yg tidak mau mencoba untuk memahami fenomena reinkarnasi dalam kehidupan manusia. Kurt Gödel yg merupakan seorang bapak pemikir logis asal Yahudi sempat mencetuskan sebuah ucapan dimana dirinya percaya bahwa dunia yg kita tinggali sekarang bukanlah satu-satunya dimana kita haruslah hidup ataupun sempat hidup. 

Nah benarkah insan mengalami reinkarnasi? apakah dapat reinkarnasi insan menjadi binatang atau makhluk hidup lainnya?

Lumayan banyak orang yg percaya bahwa kita bakal hidup lagi sebagai insan nantinya Reinkarnasi Manusia, Ternyata Ajaran Yahudi...!!!


Fenomena Reinkarnasi Dalam Kehidupan Manusia

Reinkarnasi pada manusia berawal dari munculnya kata “reinkarnasi” ialah dari bahasa Latin yg dengan cara literal dapat diartikan sebagai “kembali masuk ke dalam daging”. Misteri reinkarnasi juga ada di mitologi Yunani yg lebih dikenal di sana dengan nama metempsychosis yg dengan cara bergairah dapat diartikan sebagai perpindahan jiwa. 

Kesamaan dari keduanya ialah hal ini terjadi setelah mati, & dapat terjadi dengan perubahan wujud, menyerupai bila sebelumnya seorang insan yang hidup kemudian meninggal kemudian dapat menjadi binatang di kehidupan selanjutnya. Kata-kata dari bahasa Yunani lainnya yg menyerupai dengan hal ini ialah palingenesis yg berarti terlahir kembali.

Awal mula misteri reinkarnasi insan masih belum diketahui, alasannya yaitu percakapan mengenai hal ini sudah dimulai di India semenjak berabad-abad yg lalu, tergolong di tempat Lembah Indus.

Masyarakat Yunani pada masa dimana Socrates juga sudah berulang kali menuturkan mengenai fenomena hidup kembalinya seseorang yg nyawanya sudah tiada. Seakan belum cukup, nyatanya timbul juga laporan bahwa masyarakat Celtic Druid telah memiliki dogma mengenai reinkarnasi & telah diajarkan dengan cara turun menurun pada bawah umur keturunan mereka wacana contoh-contoh reinkarnasi insan yang benar-benar terjadi. 

Ide awal mengapa reinkarnasi dapat mencapai puncak fatwa sebuah bangsa mungkin tidak sama-beda, ataupun mungkin juga mereka terjadi alasannya yaitu pergesekan antar kultur bangsa. Proses reinkarnasi manusia sedang dicari hubungannya antara masyarakat Celtic di masa Besi, filosofi & agama milik orang-orang Yunani, & bahkan aneka macam orang percaya bahwa wangsit tentang reinkarnasi kehidupan manusia juga sempat timbul di agama-agama yg berkembang di wilayah Proto-Indo-Eropa. 

Bukti faktual reinkarnasi insan di Eropa kuno, Iran, & kultur pertanian India, siklus hidup, mati, & terlahir kembali dikenal sebagai replika dari siklus pertanian itu sendiri, kebanyakan orang percaya dengan reinkarnasi ini ialah orang-orang Yahudi. 

Menurut orang yahudi, ciri ciri insan reinkarnasi biasanya ada sedikit ingatan yang terbentuk dalam pikiran mereka wacana sedikit sejarah kehidupan sebelumnya, entah benar atau tidak ternyata fakta reinkarnasi insan benar-benar ada lho berdasarkan mereka...

Baca Juga : Jam - Jam Hantu Mulai Keluar di Malam Jumat

Bisakah Memahami Fenomena Reinkarnasi Dalam Kehidupan Manusia Dengan cara Logis?

Pertanyaan besar yg sering menjadi pertanyaan orang banyak ialah apakah reinkarnasi dapat dijelaskan dengan cara logis? Jawabannya mungkin iya ataupun tidak, alasannya yaitu hal ini tergantung haruslah logis & harus secara logika. Hal ini dikarenakan sebuah argumen dapat menjadi valid dengan cara logika namun mengarah terhadap penyelesaian yg sama sekali tidak rasional, ataupun sebuah argumen dapat menjadi rasional namun sama sekali tidak masuk akal.

Bergantung pada gimana anggapan seseorang mengenai reinkarnasi semenjak awal, mereka dapat niscaya saja menciptakan sebuah argumen yg logis untuk menyokong reinkarnasi ataupun bahkan menyangkal hal tersebut. Sebab itu, agak tidak masuk kecerdikan apabila seseorang percaya bahwa reinkarnasi merupakan sesuatu yg logis ataupun tidak logis. 

Mungkin pertanyaan yg lebih cocok ialah: apakah percaya pada reinkarnasi merupakan sesuatu yg rasional? Apabila jawabannya ya, maka mungkin kita tergolong dalam golongan orang-orang Kurt Gödel, namun apabila mustahil kita haruslah berhenti menciptakan sangkalan bahwa reinkarnasi bukanlah sesuatu yg logis & tidak akan dibuktikan melewati ilmu pengetahuan yg kita miliki. Hal ini alasannya yaitu terbukti tidak mengecewakan susah untuk memahami fenomena reinkarnasi dalam kehidupan insan tanpa memiliki sampel & bukti yg jelas.

Nah itulah artikel mengenai reinkarnasi kehidupan manusia yang dipercayai oleh orang-orang Yahudi, tunggu update artikel selanjutnya ya, wacana "Kisah faktual reinkarnasi insan terlahir kembali & artikel terbaru tentang reinkarnasi insan menjadi hewan".
Sumber http://www.faktakah.com