Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold

Konten [Tampil]

Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold √ Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live GoldTeknologi.id – Menjelang simpulan Desember, Microsoft telah mengumumkan Xbox Games With Gold untuk Januari 2019. Ini ialah formasi game Xbox One dan Xbox 360 yang sanggup diunduh oleh siapa pun dengan keanggotaan Xbox Live Gold secara gratis. Berikut game game yang akan tersedia di tahun baru.


Dimulai dari tanggal 1-31 Januari, pemilik Xbox One sanggup mengunduh Game Celeste. Platformer pixelated ini ialah perihal melompat dan berlari melalui rintangan yang dirancang dengan expert dikala kau berjalan ke puncak gunung. Game ini mempunyai kontrol yang sederhana dan ketat yang harus kau kuasai semoga sanggup melewati medan yang penuh lubang, paku,  dan racun hitam.


Game Xbox One gratis untuk membership Xbox Live Gold lainnya ialah game balap WRC 6 FIA World Rally Championship. Game Rally yang sangat realistis ini akan membuatmu face to face dengan segala macam tantangan. Termasuk lumpur, kabut, kegelapan, dan es, ditambah problem kendaraan beroda empat menyerupai kerusakan mesin dan ban yang tertusuk. Jika kau siap, kau sanggup mengambil WRC 6 antara tanggal 16 Januari dan 15 Februari mendatang.


Baca juga: Sekiro: Shadows Die Twice Game Paling Dinantikan Tahun depan


Kamu juga sanggup mengambil game Two-Player action/puzzle, menyerupai Lara Croft dan Guardian of Light mulai tanggal 1-15 Januari. Dan antara 16-31 Januari, kau sanggup mengambil Game Far Cry 2.


Meskipun beberapa game gres sanggup diunduh pada bulan Januari, setidaknya kau sanggup mengunduh beberapa Game lainnya di bulan Desember. Seperti misalnya, QUBE 2, Never Alone, dan Mercenaries: Playground of Destruction.


Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold √ Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold


Baca juga: Catat Tanggalnya! Inilah Beberapa Game Yang Akan Rilis 2019


Free Games untuk Membership Xbox Live Gold Januari 2019


Xbox One



  • Celeste (1 Januari – 31 Januari)

  • WRC 6 FIA World Rally Championship (16 Januari – 15 Februari)

  • Never Alone (16 Desember – 15 Januari)


Xbox 360



  • Lara Croft and the Guardian of Light (1 Januari – 15 Januari)

  • Far Cry 2 (16 Januari – 31 Januari)


Jangan lupa untuk mencatat jadwalnya, ya!


(FN)



Sumber https://teknologi.id