Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Mengenai Kehancuran Israel Berdasarkan Al-Quran

Konten [Tampil]
- Kehancuran Israel Tinggal Menunggu Waktu. Kehancuran Israel berdasarkan Al-Qur’an & hadits menyampaikan bahwa taring yang dibenamkan oleh negara keji tersebut tidak akan kekal di dunia ini. Hal ini mengingat apa yang tertulis pada Al-Qur’an yaitu kesepakatan dari Allah SWT & hal tersebut sudah niscaya akan terjadi. 

Baiklah pada peluang hari ini, kita akan sanggup mengenal bagaimana kitab Al-qur'an kita menggambarkan keterpurukan negara yang keji tersebut kelak di masa depan.

Nah yang jadi pertanyaan kita: kapan waktu kehancuran israel?

Kehancuran Israel Tinggal Menunggu Waktu Cerita Mengenai Kehancuran Israel Menurut Al-quran


Kehancuran Bangsa Israel Menurut Islam

Ayat yang menjelaskan wacana kehancuran israel ada dalam Firman allah wacana kehancuran israel & kaum Yahudi dalam Al-Qur’an ada pada surat Al-Isra’ ayat ke-7. Ayat tersebut kira-kira bercerita mengenai masa eksekusi yang kedua untuk kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan oleh Israel. Pada ketika itu, akan tiba orang-orang Islam yang dipimpin oleh Imam Mahdi demi menciptakan wajah-wajah para Israel tersebut suram. Sesudah itu, umat Islam tadi bakal masuk ke dalam masjid Al-Aqsa & membinasakan apa yang dimiliki oleh Israel di dalam masjid itu.

Hadits wacana kehancuran israel diriwayatkan oleh Tirmidzi, Nu’aim bin Hammad, & Ahmad, kehancuran bangsa Israel juga tertulis. Pengertian dari hadits tersebut yaitu bahwa Nabi Muhammad SAW pernah membahas mengenai sebuah pasukan berbendera hitam yang timbul dari Afghanistan. Saat mereka mulai berbaris & jalan, tidak bakal ada satupun yang sanggup menghentikan mereka sampai bendera hitam yang menjadi penanda kekuatan mereka tertancap di Eliya ataupun al-Quds. Hal ini menyampaikan bahwa bekerjsama hanya kehancuranlah yang menantikan bangsa Israel.

Kehancuran Israel berdasarkan Al-Qur’an & hadits yaitu ketika final zaman mulai mendekat, & niscaya saja insan dengan arogannya merasa mereka sanggup menghentikan segalanya termasuk menghentikan final zaman yang sudah dijanapabilah oleh Allah SWT berkali-kali. Kehancuran Israel dengan hari final zaman inilah yang coba dicegah banyak orang lantaran mereka tetap ingin mencicipi nikmatnya hidup di dunia, namun kesepakatan Allah SWT niscaya akan terpenuhi, dan di suatu ketika Israel bakal hancur lebur.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad disebutkan bahwa final zaman tidak akan terjadi sebelum umat Islam dunia dengan cara keseluruhan memerangi bangsa Yahudi. Perang tersebut bakal dimenangkan oleh Islam, bahkan Israel kalah telak sampai salah satu dari mereka bersembunyi di balik watu & pohon. Batu & pohon tersebut kemudian menyampaikan bahwa ada orang Yahudi yang bersembunyi, maka eksklusif dibunuhlah umat Yahudi tersebut, kecuali pohon Ghorqod lantaran pohon tersebut yaitu pohon milik Yahudi. Bukhori & Muslim juga meriwayatkan hadits ini namun dengan versi yang agak tidak sama, lantaran dalam versi mereka si Yahudi hanya bakal bersembunyi di balik batu, & juga tidak ada penyebutan pohon maupun Ghorqod.


Kejahatan Yahudi Ada Dalam Al-Qur’an

Kejahatan yang menciptakan Israel hancur nyatanya terbukti sudah disebutkan dalam Al-Qur’an pada surat Al-Isra’ ayat ke-4. Pengertian dari ayat tersebut yaitu bahwa bangsa Israel sudah ditetapkan akan membawa kehancuran di muka dunia ini sebanyak dua kali, & mereka bakal menyombongkan diri atas pekerjaan mereka tersebut. Pada surat Al-Baqarah ayat 109 juga dijelaskan bahwa yang menciptakan diri mereka jahat yaitu kedengkian yang memang sudah menjadi bawaan.

Apabila al-Qur’an membahas mengenai kedengkian & kebencian yang disebarkan oleh bangsa Israel selama berabad-abad yang dimulai dengan zaman nabi Yaqub, tidak mengherankan apabila nyatanya ada pernyataan tertulis mengenai kehancuran Israel berdasarkan Al-Qur’an & hadits.

Nah itulah artikel mengenai ramalan kehancuran bangsa israel.

Sumber http://www.faktakah.com