Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Google Akan Meluncurkan Fitur Email Scheduling Pada Gmail

Konten [Tampil]
Google Akan Meluncurkan Fitur Email Scheduling Pada Gmail √ Google Akan Meluncurkan Fitur Email Scheduling Pada Gmail

Gmail merupakan platform populer dari Google yang dipakai di seluruh dunia alasannya ialah kesederhanaannya. Layanan internet milik Google ini sering meluncurkan update gres untuk aktivitas tersebut, sehingga fitur gres akan selalu tersedia bagi penggunanya.

Gmail sanggup memenuhi segala kebutuhan dikala ini alasannya ialah hampir semua email yang bekerjasama dengan pekerjaan, pesan pribadi, dll sanggup dengan gampang dilakukan melalui layanan email tersebut.

Kali ini beberapa info gres tiba dari sumber "Androidpolice", dan berdasarkan mereka, Gmail akan segera menambahkan email scheduling (penjadwalan email). Kaprikornus tanpa membuang waktu, mari kita menyelam sedikit jauh ke dalamnya.

Seandainya kau sibuk dengan aktivitas harian dan kau ingin mengirim email penting kepada seseorang. Kemudian kau mengetahui bahwa beliau keluar dari stasiun (offline) untuk satu atau dua hari dan akan menghubungi lagi sehabis beberapa saat.

Sekarang kau tidak perlu khawatir mengenai fakta bahwa ketika kau mengirim email kini maka pesan yang kau kirim tersebut akan menghilang di inbox seseorang. Karena pesan masuk lain dari sumber yang berbeda akan muncul pertama kali di bab atas.

Namun sayangnya sampai dikala ini untuk email scheduling (penjadwalan email) masih belum tersedia di Gmail.

Gmail Email Scheduling (Penjadwalan Email)


Berdasarkan pada pembongkaran terakhir yang dilakukan oleh Androidpolice, kini Google sedang mengerjakan layanan gres yang disebut "Email Scheduling" alias penjadwalan email.

Baca juga : Google Sedang Mengembangkan Sistem Operasi Pengganti Android OS

Setelah proyek ini kelar, pengguna akan sanggup menjadwalkan email sesuai dengan ketentuannya. Misalkan kau ingin email-mu dikirimkan sehabis 2 hari ke depan, mungkin untuk dikala ini merupakan hal yang tidak mungkin dilakukan, akan tetapi nanti Google akan segera merealisasikan hal tersebut.

Untuk dikala ini, Google belum mengungkapkan apa pun, tapi tampaknya Google akan merilisnya untuk platform web dan aplikasi seluler. Untuk pembaruan yang bekerjasama dengan Android lainnya, ikuti terus blog ini.
Sumber http://www.fajrinfo.com