Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Apa Yang Gres Pada Windows 10 Build 18290 Untuk Anggota Windows Insider?

Konten [Tampil]
 kini diluncurkan ke Insiders dengan fitur dan peningkatan gres √ Apa Yang Baru Pada Windows 10 Build 18290 Untuk Anggota Windows Insider?

Windows 10 19H1 Build 18290 kini diluncurkan ke Insiders dengan fitur dan peningkatan baru. Preview update ini hadir dengan perbaikan sajian Start, pengaturan tweak Tanggal & Waktu serta banyak perbaikan bug.

Pembaruan terakhir untuk Windows 10 19H1 telah memperkenalkan peningkatan daftar lonjakan dan rilis hari ini telah memoles sajian daya dan pengguna pada Start. Menu power kini mempunyai ikon untuk shutdown, sleep dan restart. Ini memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi fungsi tombol-tombol tersebut.

 kini diluncurkan ke Insiders dengan fitur dan peningkatan gres √ Apa Yang Baru Pada Windows 10 Build 18290 Untuk Anggota Windows Insider?

Microsoft karenanya memperbarui Pengaturan Tanggal & Waktu untuk menyertakan opsi gres yang akan menyinkronkan jam Anda dengan server waktu dan membantu Anda mengatasi problem ketika jam tidak sinkron.

Microsoft telah memperkenalkan ikon mic gres yang muncul di area notifikasi untuk memberitahu ketika aplikasi memakai mikrofon Anda. Jika Anda mengarahkan kursor ke ikon, maka Anda akan sanggup melihat aplikasi memakai mikrofon Anda.

Tema cahaya (light theme) gres Windows 10 kini tersedia di Cortana. Asisten digital Microsoft itu kini mendukung light theme dan juga dilengkapi dengan halaman instruksi terbaru yang memperlihatkan kegiatan terbaru sedikit ruang yang lebih lega.

Microsoft telah memperkenalkan ikon gres yang disematkan ke taskbar dan akan memberitahu Anda kapan perangkat Anda mempunyai pembaruan yang memerlukan reboot.

Demikian pembahasan kita mengenai apa yang gres pada Windows 10 build 18290, namun sayangnya pembaruan keren ini masih terbatas hanya anggota Windows Insider saja yang sanggup mencicipinya.

Sumber http://www.fajrinfo.com