Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Lumen, Rencanakan Penurunan Berat Tubuh Dengan Sekali Napas

Konten [Tampil]
Lumen ialah perusahaan kesehatan dan kebugaran digital yang berbasis di Israel √ Lumen, Rencanakan Penurunan Berat Badan dengan Sekali Napas
Sumber: Lumen

Teknologi.id – Lumen ialah perusahaan kesehatan dan kebugaran digital yang berbasis di Israel. Mereka secara resmi meluncurkan perangkat gres untuk membantu administrasi berat badan. Hanya dengan sekali napas, pengguna akan menerima rencana nutrisi untuk membantu menurunkan berat tubuh dan mencapai tujuan kebugaran.


Pada bab atas, ada bab ekspresi untuk bernafas untuk mengisi hasil. Setiap pengguna akan mengambil napas ke perangkat, aplikasi pendamping akan mengatakan isu menyerupai rencana konsumsi karbohidrat, bersama dengan rekomendasi masakan berat dan masakan ringan.


Untuk membantu pengguna konsisten, aplikasi Lumen dilengkapi dengan fitur “pencari makanan” yang memungkinkan pengguna mencari masakan tertentu untuk mengetahui berapa banyak karbohidrat yang dikandungnya. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berkonsultasi eksklusif dengan hebat gizi.


Bagaimana cara kerja Lumen?


Lumen memakai Respiratory Exchange Ratio, yang merupakan metode yang sering dilakukan untuk memilih materi bakar metabolik. Dengan sekali mengambil nafas , alat ini mengukur produksi karbon dioksida dan peresapan oksigen dari pengguna. Untuk menghitung berapa banyak energi yang dibakar dari karbohidrat atau lemak.


Baca juga: Level EX, Pelajari Prosedur Operasi Secara Virtual


Dari sanalah, alat ini sanggup menciptakan rencana pribadi untuk pengguna ikuti tanpa perlu terus-menerus mencatat asupan masakan atau kegiatan setiap hari. Menggunakan AI yang mengikuti keadaan dengan teladan dan sikap gizi pengguna. Perangkat ini mempunyai misi untuk mengajarkan pengguna wacana tubuh mereka. Khususnya wawasan rasio karbohidrat, lemak, dan kapan sebaiknya memakai energi untuk mendapatkan hasil maksimal.


Lumen dirancang biar cukup kecil untuk masuk ke dalam tas kecil atau saku. Untuk memungkinkan pengguna menilik data metabolisme sepanjang hari tanpa perlu terikat dengan alat itu sendiri.


Misalnya, ketika pengguna sanggup bernapas ke dalam Lumen sebelum berlari atau joging. Jika ternyata pengguna terdeteksi kekurangan energi, maka alat ini akan memberi tahu pengguna untuk makan kudapan karbohidrat tinggi baik sebelum maupun sesudah lari. Ini juga akan memberi pengguna pilihan potensial yang sanggup mereka makan.



Gadget canggih ini sanggup dipesan melalui situs Indiegogo dengan harga $249 atau sekitar Rp2,5 juta. Apakah kau tertarik untuk mempunyai gadget kesehatan yang unik ini?


Sumber: Digital Trends


(FM)



Sumber https://teknologi.id