Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Memasteri Burung Gereja Biar Gacor Beserta Videonya

Konten [Tampil]

KABARTANI.COM-Burung gereja merupakan burung yang hidup di liar, burung ini biasanya bertelur pada sela-sela atap rumah, atap-atap gedung, dan diangin-angin rumah. Burung ini termasuk burung pemakan biji.


Burung gereja dahulunya banyak dibiarkan alasannya ialah tidak mempunyai nilai jual alasannya ialah dilihat dari bentuk tubuhnya aja burung ini tidak terlalu indah untuk dilihat, tetapi burung ini mempunyai bunyi yang nyari berbunyi kenceng dan melengking dikala di dengarkan.


Melihat dari hal itu, walaupun burung gereja tak terlalu glamor tetapi bunyi yang dimiliki khas, maka dikalangan pemaster burung timbul inspirasi bila burung gereja dimasteri dengan bunyi burung yang lain, apakah burung tersebut sanggup dilatih.


Dengan berjalanya waktu, dan perjuangan yang gigih para pemaster burung jadinya sanggup menyulap burung gereja yang awalnya tidak mempunyai nilai harga jual, kini mempunyai nilai harga jual yang tinggi.



  • Adapun cara memasteri burung gereja bagi para pemula ialah sebagai berikut.Sebaiknya burung gereja yang akan kita memasteri kita ambil ketika burung gereja masih kecil, kita rawat burung gereja yang berumur 2 ahad sesudah menetas, kita loloh sendiri burung gereja tersebut. Kita rawat hingga burung gereja tumbuh menjadi burung gereja dewasa

  • Kita ambil anakan burung jantan jangan yang betina

  • Untuk tujuan pemasteran burung sebaiknya burung gereja jangan hingga kontak eksklusif dengan burung gereja liar, alasannya ialah dikawatirkan bunyi burung gereja liar akan menciptakan burung gereja yang kita rawat kicauannya akan sama.

  • Sebaiknya burung gereja yang akan kita masteri kita sandingkan dengan burung-burung menyerupai Cendet, Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.dengan demikian burung gereja yang kita masteri akan menjiplak kicauan-kicauan burung tersebut.


Berikut Video cara memasteri burung gereja semoga mempunyai nilai harga jual yang tinggi



Semoga yang demikian sanggup bermanfaat



Sumber https://kabartani.com