Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Google Menghadirkan Street View Trekker Baru

Konten [Tampil]

Google menghadirkan Street View Trekker Baru √ Google Menghadirkan Street View Trekker BaruTeknologi.id – Setelah beberapa tahun, Street View Trekker hasilnya telah diperbarui dan dibentuk dengan lebih ringan. Street View Trekker ialah perangkat portabel 360° yang dikembangkan oleh Google untuk menangkap visual sebagai bab dari layanan Maps online.


Trekker masih didesain berupa ransel dan mempunyai berat hampir mencapai 20 kg. Tetapi, untuk versi yang diperbarui akan menjadi lebih ringan dan kinerjanya pun telah ditingkatkan.


Kameranya telah diperbarui dengan sensor resolusi lebih tinggi dan apertur yang meningkat. Walaupun, tidak ada angka niscaya yang diberikan. Namun, hal ini mengakibatkan kualitas gambar yang lebih ditajamkan lagi.


Seperti model generasi sebelumnya, Trekker gres sanggup dipakai oleh individu atau dipasang di mobil, kapal, atau bahkan zipline.


Baca juga: Kini Google Assistant Bisa Prediksi Penerbangan Delay


Street View Trekker sanggup dipakai oleh fotografer profesional, penjelajah, traveler, dan organisasi (seperti tubuh administrasi, universitas, atau kelompok penelitian) untuk menangkap gambar yang beresolusi tinggi.


Tujuan Google melaksanakan ini ialah untuk menyinari situs budaya, sejarah, atau kepentingan wisata dan menjadikannya sanggup diakses oleh semua orang secara online.


Sebelumnya, teknologi Trekker ini telah dipakai untuk mendokumentasikan gambar monyet di Tanzania dan eksplorasi tempat Kutub Utara.


(FN)



Sumber https://teknologi.id