Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Sandisk Extreme Microsd Card 1 Tb Pertama Di Dunia Sudah Tersedia

Konten [Tampil]
MicroSD ini bisa dipakai untuk menambah kapasitas penyimpanan pada ponsel √ SanDisk Extreme MicroSD Card 1 TB Pertama di Dunia Sudah Tersedia
Foto: droidlife

Teknologi.id – SanDisk Extreme MicroSD Card 1 TB (terabyte) pertama di dunia sekarang sudah tersedia, dan dihargai $450 atau sekitar Rp 6,5 juta.


MicroSD ini bisa dipakai untuk menambah kapasitas penyimpanan pada ponsel, bahkan leluasa untuk perekaman video beresolusi 4K.


Baca juga: SanDisk iXpand Base, Lakukan Backup Data pada iPhone dan Isi Baterai Secara Bersamaan


Selain itu, Sandisk Extreme MicroSD 1TB juga mempunyai beberapa keunggulan. Meliputi tahan air, tahan guncangan dan paparan sinar-X. Serta bisa bertahan dalam suhu tinggi,” demikian keterangan resmi Sandisk, ibarat dikutip dari ZDNet, Kamis (16/5/2019).


MicroSD ini bisa mentransfer 1.000 foto resolusi tinggi dan video 30 menit beresolusi 4K dalam waktu kurang dari tiga menit.


SanDisk Extreme MicroSD Card 1 TB diklaim mempunyai kecepatan baca sampai 160MB per detik dan kecepatan tulis (write) sampai 90MB per detik.


Baca juga: Tekno Review: SSD WD Blue 3D NAND 1TB


Kartu microSD Sandisk Extreme dengan varian 512GB dan 1TB sudah bisa dipesan melalui situs resmi Sandisk.com dan beberapa toko retail offline.


Sandisk Extreme 512GB dan 1TB diluncurkan perdana di ekspo dagang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id