Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mempercepat Youtube Di Microsoft Edge Pada Windows 10

Konten [Tampil]
Cara Mempercepat YouTube Di Microsoft Edge Pada Windows  √ Cara Mempercepat YouTube Di Microsoft Edge Pada Windows 10

Sebuah laporan yang diterbitkan awal pekan ini mengklaim bahwa desain gres YouTube mempunyai kinerja jelek pada peramban web non-Google dan dilema ini terungkap oleh Chris Peterson, Technical Program Manager di Mozilla yang merinci klaim di Twitter.

“Pemuatan halaman YouTube 5x lebih lambat di Firefox dan Edge dari pada di Chrome alasannya ialah desain ulang Polymer YouTube bergantung pada bayangan API DOM v0 yang hanya sanggup diimplementasikan di Chrome,” Peterson menjelaskan.

“YouTube menyajikan Shadow DOM polyfill ke Firefox dan Edge yang menjadikan lebih lambat dari implementasi orisinil Chrome. Di laptop saya, pemuatan halaman awal membutuhkan waktu 5 detik dengan polyfill vs 1 tanpa. Halaman navigasi berikutnya sangat sebanding", tambahnya lagi.

Desain ulang Polymer YouTube gres secara substansial lebih lambat di browser ini, akan tetapi ada cara gampang untuk memperbaikinya. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana kau sanggup memperbaiki dilema kinerja YouTube pada browser Microsoft Edge dengan kembali ke desain lama.

Untuk memperbaiki dilema ini, kau harus kembali ke antarmuka YouTube usang dan menonaktifkan bug yang mengganggu ini. Sebenarnya cukup sulit menemukan cara untuk menonaktifkan UI YouTube gres ini dan kembali ke antarmuka usang dalam rangka mengatasi dilema kinerja pada Microsoft Edge.

Memperbaiki Masalah Kinerja YouTube Pada Microsoft Edge


- Buka kegiatan Microsoft Edge terlebih dahulu, kemudian masuk ke situs YouTube.com.

- Setelah situs YouTube terbuka, luncurkan Mode Pengembang dengan menekan tombol F12 pada keyboard perangkat yang kau gunakan.

Baca juga : Cara Jitu Memutar Video YouTube Lancar Dan Tidak Macet

- Arahkan pada tab aplikasi kemudian klik dua kali pada Cookie untuk mengubahnya.

- Ini akan memperluas kategori dan kau harus menentukan opsi yang mengandung www.youtube.com.

- Di panel kanan, klik dua kali PREF untuk mengubah nilainya, kemudian tempel instruksi berikut ini:

al=id&f5=30030&f6=8

- Setelah itu tutup kembali Mode Pengembang, kemudian segarkan halaman.

- Maka browser Edge akan memuat YouTube usang dan dilema kinerja akan teratasi.

Google Chrome ketika ini ialah browser desktop nomor satu dengan pangsa pasar sekitar 60 persen dan Microsoft Edge mempunyai hampir 4 persen pangsa pasar saja.

Disclaimer: Klaim yang dibentuk dalam artikel Cara Mempercepat YouTube Di Microsoft Edge Pada Windows 10 ini didasarkan pada tweet dari Mozilla engineer. tidak mengklaim atau memberi jaminan dan tidak akan menyembunyikan apa pun yang kami ungkapkan dalam artikel ini.
Sumber http://www.fajrinfo.com