Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Gres Untuk Windows 10 Dan Office Suite

Konten [Tampil]
 Microsoft sedang mempersiapkan penyegaran pada pembaruan besar untuk ikon Microsoft Offic √ Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Baru Untuk Windows 10 dan Office Suite

Microsoft sedang mempersiapkan penyegaran pada pembaruan besar untuk ikon Microsoft Office-nya di semua platform. Desain ulang terakhir diperkenalkan pada tahun 2013 kemudian dan Office 2019 terbaru dirilis beberapa ahad kemudian dengan ikon warisan yang sama.

Tim desain Microsoft telah merinci bagaimana ikon gres dari aplikasi Microsoft Office sanggup terlihat di Windows 10 dan platform lainnya.

“Dari awal, kami merangkul sejarah kaya Office dan menggunakannya untuk menginformasikan keputusan desain. Warna yang berpengaruh selalu menjadi inti dari merek Office, dan ikon gres yaitu kesempatan untuk menyebarkan palet kami. Warna membedakan aplikasi dan membuat kepribadian, dan untuk ikon gres kami menentukan warna yang lebih berani, lebih ringan dan lebih erat - anggukan perihal bagaimana Office telah berevolusi,” Microsoft menjelaskan.

Dalam video yang diunggah oleh Microsoft, juga terlihat bahwa aplikasi Windows 10 ibarat Foto dan File Explorer juga mempunyai ikon baru. Meskipun Microsoft belum secara resmi mengumumkan ikon gres untuk aplikasi Windows 10, dalam gambar mockup, sepertinya raksasa perangkat lunak ini juga mempertimbangkan ikon gres untuk banyak aplikasi pihak pertama termasuk Foto dan Kalkulator.

 Microsoft sedang mempersiapkan penyegaran pada pembaruan besar untuk ikon Microsoft Offic √ Microsoft Pamerkan Ikon Warna-Warni Baru Untuk Windows 10 dan Office Suite

Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, ikon gres yang digambarkan pada mockup terang merupakan perubahan yang menarik, tapi tidak terang apakah ikon ini akan dikirimkan bersamaan dengan Windows 10 Spring 2019 atau tidak.

Ikon berwarna-warni ini mereka lebih baik dari pada ikon sederhana ketika ini yang kita miliki pada Windows 10 October 2018 Update atau yang lebih baru. Apa pendapat Anda perihal semua ikon gres ini? Beritahu kami pendapat Anda pada kolom komentar di bawah.

Sumber http://www.fajrinfo.com