Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 Perilaku Laki-Laki Yang Disukai Wanita

Konten [Tampil]
sikap laki-laki yang bikin perempuan suka lelaki 25 Sikap Pria Yang Disukai Wanita
- Sikap laki-laki yang menciptakan perempuan takluksikap laki-laki yang bikin perempuan suka lelaki. Sebagai laki-laki, kita niscaya ingin untuk bersikap sebagai laki-laki yang bikin perempuan eksklusif klepek-klepek. 

Nyatanya setelah dicari tahu, perilaku ini tidak berkhasiat untuk menciptakan perempuan terpesona pada kita begitu saja.

Nah jadi sikap laki-laki yang bikin perempuan suka apa? dan apa ciri ciri lelaki yang disukai wanita? dan apa yang disukai perempuan dari badan pria?

Di dalam sebuah survei, nyatanya ada aneka macam sifat laki-laki yang menciptakan seorang perempuan klepek-klepek, & hal ini tidak terbatas pada pesona sang laki-laki untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Makara sang perempuan tidak memiliki pilihan lain untuk memperhatikan mereka. Berikut cara menciptakan perempuan tertarik pada kita:

Baca Juga : 5 Permintaan Konyol Wanita Yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya


1. Jadilah laki-laki jujur

Ciri ciri lelaki yang disukai wanita yang pertama yaitu "jujur". Jangankan wanita, seluruh orang niscaya akan menyukai kita apabila ada sifat lelaki ini pada diri kita. Kejujuran disini bukan hanya berarti kita tidak berbohong, namun juga mau bertanggung jawab atas kesalahan kita. 

Kebanyakan laki-laki jaman sekarang bakal mengeluarkan banyak alasan ketika mereka memperbuat kesalahan, & hal ini biasanya bakal menciptakan para perempuan kesal apabila mereka tahu bahwa kita berbohong. Perhatikan apa yang kita ucapkan & usahakan untuk bertanggung jawab tanpa alasan apapun.


2. Tidak memaksa

Hal lain yang dibenci oleh seorang wanita dari sifat laki-laki yakni yang suka memaksa & tidak sabaran ketika menyebutkan cintanya. Untuk mencegah hal ini, kita haruslah sanggup mengurangi jumlah gombalan yang kita keluarkan. Wanita selalu nyaman dengan dongeng kejadian-kejadian yang berdasarkan beliau penting, jadi ia merasa bahwa ia juga anda anggap penting.


3. Tidak suka dibanding-bandingkan dengan perempuan lain

Sikap laki-laki yang bikin perempuan eksklusif klepek-klepek lainnya yakni ketika para laki-laki tersebut tidak membandingkan mereka dengan mantan kekasih dari sang laki-laki tadi. Hentikan membandingkan perbedaan tinggi badan perempuan yang sedang anda dekati dengan mantan kekasih anda. 

Hal ini bukan hanya untuk menghindari perempuan tersebut merasa tersakiti, namun juga untuk menciptakan mereka sadar bahwa anda melihat mereka sebagai wanita, bukan sebagai materi perbandingan dengan mantan ataupun dengan perempuan lain.


4. Memberikan perhatian lebih pada pasangan

Sikap laki-laki yang menciptakan perempuan takluk harus menawarkan perhatian lebih. Banyak perempuan membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekatnya, tunjukkan bahwa anda layak menjadi orang yang memberinya perhatian tersebut. 

Sifat laki-laki yang disukai perempuan ini biasanya sanggup dilakukan dengan menggenggam tangannya ketika sedang jalan-jalan, ataupun sanggup juga dengan hanya mendengarkan curhatannya dengan secama.


5. Perhatikan cara berpakaian anda

Ciri fisik laki-laki yang disukai wanita tergila-gila pada seorang laki-laki yakni apabila laki-laki tersebut tahu cara mengatur dirinya sendiri, ataupun paling tidak memiliki gaya mereka sendiri yang tidak sama dari orang lain. 

Namun seorang laki-laki juga harus mengenal gaya yang sedang hits menyerupai cara berpakaian laki-laki korea yang banyak disukai wanita. Nah biar kau tidak tertinggal jaman & tidak terjebak dengan gaya yang sama setiap tahunnya.


6. Menjadi laki-laki yang paling baik

Sikap laki-laki yang disukai wanita dari seluruh sifat yang ada, mungkin ini merupakan yang paling susah & paling membutuhkan kerja keras. Untuk menjadi laki-laki baik hati, anda haruslah mengenal batasan-batasan diri anda, & sejauh mana anda sanggup melangkah. 

Jika menjadi laki-laki baik, maka hal tersebut sanggup anda perbuat biar anda terkesan lebih mencolok dari pria-pria lainnya, lantaran niscaya mustahil bahwa hanya anda sendiri yang menyukai perempuan tersebut.


7. Jadilah laki-laki royal

Sikap laki-laki yang bikin perempuan suka kita yang paling niscaya yakni menjadi pria royal, niscaya laki-laki royal menjadi dambaan semua orang, baik laki-laki maupun perempuan niscaya akan absurd dengan adanya uang. 


#8. Romantis
#9. Berlaku baik ketika di atas ranjang
#10. Bersedia melaksanakan pekerjaan rumah tangga
#11. Selera mode
#12. Wajah tampan
#13. Tinggi
#14. Bentuk otot
#15. Fitness
#16. Setia
#17. Dapat dipercaya
#18. Baik hati
#19. Memiliki integritas moral
#20. Dewasa
#21. Memiliki selera humor
#22. Kepandaian
#23. Memiliki passion
#24. Percaya diri
#25. Murah hati


Nah bagi kau memiliki kelebihan dalam ekonomi, pastilah semua cewek-cewek akan klepek-klepek terhadap dirimu. Semua perempuan niscaya akan bahagia kalau mereka diajak jalan-jalan ke Mall dan terlebih si laki-laki yang akan membayar semua tagihan. Hanya menjadi laki-laki kaya maka laki-laki yang ganteng niscaya akan kalah.

Inilah artikel tentang cara menciptakan perempuan tertarik pada kita. Semoga kau menjadi laki-laki baik dimata perempuan yang anda sukai, lantaran anda sudah tahu apa yang disukai perempuan dari badan pria.

Baca Juga : Inilah yang terjadi kalau memaafkan kekasih yang selingkuh
Sumber http://www.faktakah.com