Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 40 Pengertian Organisasi Berdasarkan Para Hebat Dan Secara Umum Terlengkap

Konten [Tampil]

Pengertian Organisasi Secara Umum dan Menurut Para Ahli



Kali ini akan mengulas wacana pengertian organisasi secara umum dan berdasarkan para andal terlengkap yang sanggup untuk Anda pelajari. Organisasi ialah suatu kelompok orang dalam suatu wadah yang bekerjasama untuk sebuah tujuan bersama.


Pengertian Organisasi Secara Umum dan Menurut Para Ahli √ 40 Pengertian Organisasi Menurut Para Ahli dan Secara Umum Terlengkap
Pengertian Organisasi

Pengertian Organisasi Secara Umum


Pertama kita akan Belajar Bersama wacana pengertian organisasi secara umum yaitu kawasan bagi orang untuk berkumpul, bekerja bersama dan rasional, terencana, terpandu dan terkontrol, dalam sumber daya (uang, material, mesin, metode, lingkungan), infrastruktur, data, dll. Yang sangat efektif dan cara efektif untuk mencapai tujuan organisasi.


Organisasi terbentuk salah satunya alasannya penyatuan visi dan misi dan tujuan bersama oleh sekelompok orang. Orang-orang yang tersedia dalam organisasi mempunyai kekerabatan yang berkelanjutan, tetapi kekerabatan ini bukanlah sesuatu yang berarti seumur hidup dalam organisasi.


Pengertian Organisasi Menurut Para Ahli


Selain itu, para andal dan andal mempunyai pandangan berbeda dalam membela apa organisasi itu. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kumpulan pemahaman berdasarkan andal yang lengkap,


Stoner


Profil ialah contoh hubungan-konten melalui orang-orang di bawah pengawasan atasan untuk mengejar tujuan bersama


Stephen P. Robbins


Memahami suatu organisasi ialah entitas sosial yang secara sadar terkoordinasi, dengan batasan yang sanggup digunakan, untuk mencapai tujuan bersama atau sekelompok tujuan.


W.J.S. Poerwadarminta


Organisasi ialah pengaturan banyak sekali pihak (orang atau kelompok) untuk menjadi entitas reguler.


James D. Mooney


Organisasi ialah bentuk setiap asosiasi insan untuk mencapai tujuan bersama.


Janu Murdiyatmoko


Organisasi itu sendiri mempunyai identitas bersama dengan program, prosedur, dan langkah niscaya untuk bekerja.


Chester I. Bernard


Arti suatu organisasi ialah acara kolaboratif yang dilakukan oleh dua orang atau lebih.


Drs. H. Malayu S, P, Hasibuan


Tugasnya ialah sebagai proses menentukan, mengelompokkan, dan mengelola banyak sekali macam kegiatan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan bersama.


Max Weber


Definisi perusahaan yang mempunyai kekerabatan terstruktur di mana ada kewenangan, dan tanggung jawab dan pembagian kerja melaksanakan fungsi tertentu.


Prof. Dr. Sondang P. Siagian


Organisas ialah segala bentuk komplotan antara dua orang / lebih yang berinteraksi satu sama lain dan juga secara formal untuk melaksanakan kiprah yang telah ditentukan dalam ikatan yang ada pada seseorang atau seseorang yang dikenal sebagai bos dan seseorang atau sekelompok orang. dikenal sebagai bawahan


Paul Preston dan Thomas Zimmerer


Organisasi ialah bab dari sekelompok orang yang telah menciptakan grup yang terlibat dalam mencapai tujuan bersama.


Victor A Thompson


Definisi organisasi yang dipakai dari banyak sekali seorang andal yang bekerja bersama sangat rasional dan impersonally untuk mencapai beberapa tujuan yang telah diumumkan sebelumnya.


Richard Scott


Organisasi ialah kelompok yang sengaja dibuat untuk mencapai tujuan tertentu, yang lebih atau kurang dilaksanakan pada prinsip-prinsip kebijakan.


Philip Slznic


Organisasi ialah ketentuan yang berlaku dalam situasi yang gampang dipakai dari beberapa tujuan yang telah ditentukan melalui tanggung jawab melalui fungsi dan tanggung jawab.


Mistiani, S.sos


Memahami organisasi ialah bentuk formal dari asosiasi, kelompok, dan kelompok individu yang mempunyai tujuan pribadi. Kemudian dari inklusif dan organisasi akan berusaha merebut tujuan yang telah disepakati sebelumnya.


Thompson


Menurut Thompson, yang terkait dengan organisasi ialah kombinasi anggota yang sangat khusus dan terintegrasi yang bergabung untuk mencapai tujuan.


Schein


Organisasi ialah tindakan yang dilakukan secara bebas dalam banyak sekali kegiatan oleh beberapa orang untuk mencapai tujuan secara umum dengan mempunyai fungsi dan tanggung jawab. Ciri-ciri organisasi berdasarkan Schein antara lain: mempunyai tujuan organisasi, struktur organisasi, saling berafiliasi untuk mengoordinasikan kegiatan yang terjadi di dalamnya.


J.R. Schermehorn


Arti dari organisasi ialah sekelompok orang yang bekerja sama dalam mencapai tujuan organisasi.


Kochler


Definisi sistem yang terbentuk secara sistematis, terkoordinasi melalui upaya yang dilakukan oleh orang yang bergerak dengan tujuan tertentu.


M. dahlan Al Barry, Kamus Modern Bahasa Indonesia


Organisasi ialah hukum dan kompilasi bab untuk menjadi satu kesatuan, hukum dan pengaturan yang muncul pada bab yang menjadi satu kesatuan yang teratur dan berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama.


Rosenweigh


Menurut dia, yang terkait dengan Organisasi adalah:



  • Sistem sosial, yaitu orang-orang dalam kelompok

  • Integrasi atau kesatuan kegiatan – orang yang bekerja bersama

  • Orang yang berorientasi atau dipandu oleh tujuan bersama


Matthias Aroef


Organisasi dilakukan untuk sekelompok orang yang bekerja bersama untuk mencapai yang sebaliknya.


James G. March & Herbert A. Simon (1957)


Organisasi ialah seperangkat insan yang saling terkait dan mereka ialah kumpulan paling luas dalam masyarakat kita yang mempunyai sistem yang sama.


Pfiffner dan Sherwood


Suatu organisasi ialah contoh cara orang-orang yang berinteraksi, bertatap muka, secara intim dan jujur ​​dalam hal-hal yang kompleks, yang sama dengan orang lain secara keseluruhan, memutuskan untuk mencapai tujuan yang telah diputuskan pada awalnya. secara teratur.


J. William Schulze (1949)


Organisasi sebagai kombinasi orang, objek, peralatan, ruang kerja dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya, dikumpulkan dalam kekerabatan yang efektif dan efektif untuk mencapai tujuan yang diinginkan.


Harleigh Trecker (1950)


Memahami suatu organisasi ialah proses atau proses kelompok yang berinteraksi dengan semua forum yang berfungsi.


Ralp Currier Davis (1951)


Organisasi ialah sekelompok orang yang bekerja menuju tujuan bersama di bawah kepemimpinan.


John M. Pfiffner dan S. Owen Lane (1951)


Organisasi ialah proses yang memungkinkan orang atau kelompok untuk melaksanakan dengan kekuatan yang dibutuhkan untuk pelaksanaannya, yang memungkinkan karyawan untuk melaksanakan yang terbaik, teratur, positif, dan terkoordinasi.


Ernest Dale (1952)


Organisasi ialah proses perencanaan. Ini ialah cara yang terintegrasi, berbagi dan membangun struktur atau motif untuk kekerabatan orang-orang dalam badan perusahaan.


John D. Millet (1954)


Arti suatu organisasi ialah orang-orang yang bekerja bersama, memakai karakteristik kekerabatan insan yang muncul dari kegiatan kelompok.


John Price Jones (1955)


Organisasi telah dinyatakan sebagai sistem. Organisasi ialah struktur dan perangkat yang terdiri dari orang-orang dan benda-benda yang dipakai untuk tujuan yang dilakukan secara teratur.


William R. Spiegel & Richard H. Lansburgh (1955)


Organisasi ialah struktur kekerabatan antara banyak sekali faktor yang terlibat dalam suatu entitas bisnis.


Dwight Waldo (1956)


Definisi organisasi ialah struktur kekerabatan antara orang berdasarkan otoritas dan atribut permanen dalam sistem administrasi.


Luther Gulick (1957)


Organisasi ialah alat unit kerja yang saling terkait yang memberi mereka kepada orang-orang yang ditempatkan dalam struktur otoritas, sehingga mereka sanggup dikoordinasikan oleh perintah atasan untuk bawahan, dari atas ke bawah dari semua entitas bisnis.


Herbert A. Simon, Donald W. Smithburg dan Victor A. Thompson (1956)


Organisasi yang terlibat dalam sistem organisasi di setiap akseptor yang mempunyai fungsi untuk implementasi dan tanggung jawab atau kiprah yang harus dilakukan.


Henry G. Hodges (1956)


Suatu organisasi ialah fungsi yang terdiri dari entitas bisnis, yang akan menunjukkan pembagian kegiatan yang memungkinkan untuk mengatur kegiatan yang ada dalam kekerabatan fungsional.


Oliver Sheldon (1923)


Organisasi ialah proses menggabungkan pekerjaan yang harus dilakukan oleh individu atau kelompok dengan bakat yang dibutuhkan untuk melaksanakan tugas, sedemikian rupa, menyediakan yang terbaik untuk penggunaan bisnis yang efisien, sistematis, dan terkoordinasi.


Dexter Kimball dan Dexter Kimball, Jr. (1947)


Bantuan organisasi untuk manajemen. Ini termasuk kiprah untuk penciptaan unit organisasi dan pejabat yang harus melaksanakan, memutuskan fungsi dan merinci interaksi yang harus ada antara unit dan orang.


Bakke


Organisasi ialah sistem yang dikembangkan dari penggunaan, pengalihan kegiatan insan yang diberi tanggung jawab dan terkoordinasi, dan banyak sekali fungsi yang bervariasi dari sumber daya manusia, material, modal dan sumber daya alam.


Allen


Organisasi ialah proses yang sanggup dipakai untuk berkomunikasi, mengirim dan melaporkan wewenang dan tanggung jawab dan memutuskan komunikasi dengan orang-orang yang memungkinkan orang-orang yang terlibat dalam tujuan yang ditentukan.


Prof. Dr. Mr Pradjodi Armosudiro


Organisasi menjadi bentuk pembagian kerja dan bentuk komunikasi dengan orang-orang yang bekerja khusus untuk mencapai tujuan tertentu bersama.


Demikian pembahasan wacana Pengertian Organisasi Secara Umum dan Menurut Para Ahli Terlengkap. Semoga dengan adanya ulasan diatas sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi acuan dalam memahami wacana apa itu organisasi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com