Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Dirilis Seharga Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y3

Konten [Tampil]
Pabrikan smartphone satu ini seolah sedang gemar mengeluarkan produk gres √ Dirilis Seharga Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y3
Foto: Medium

Teknologi.id – Pabrikan smartphone satu ini seolah sedang gemar mengeluarkan produk baru. Vivo resmi memperkenalkan smartphone barunya untuk kalangan menengah yakni Vivo Y3.


Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, Vivo Y3 hadir dengan tiga kamera belakang dan daya baterai besar.


Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 6


Dilansir dari GSM Arena, Senin (20/5/2019) Vivo Y3 meluncur di negara asalnya, yakni China. Ponsel ini ditenagai prosesor octa-core MediaTek, P35 SoC, dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Ada juga opsi microSD eksternal hingga 256GB.


Ponsel ini memiliki notch berbentuk tetesan air. Mempunyai layar LCD 6,35 inch dengan resolusi 1544 x 720 pixels (aspect ratio 19,3:9) dan juga mempunyai rasio screen to body 89%.


Untuk kamera, Vivo Y3 dilengkapi tiga kamera utama yang terdiri dari sensor utama 13MP (f/2.2), wide angle 8MP (f/2.2), dan 2MP sensor depth (f/2.4). Ada pula kamera depan 16MP (f/2.0) yang juga berfungsi sebagai pemindai wajah.


Baca juga: Ini Deretan Smartphone yang Akan Kebagian Android Q Beta 3


Smartphone ini mempunyai sensor sidik jari di bab belakang bodi, slot jack headphone, dan baterai dengan daya 5.000 mAh yang sudah didukung pengisian cepat 18W. Sedangkan pengisian baterai masih menggunakan microUSB.


Vivo Y3 mempunyai tiga varian warna yakni Peacock Blue, Peach Pink, dan Ink Blue. Harga smartphone ini di China dibanderol 1.500 Yuan jikalau dirupiahkan sekitar Rp 3,1 juta di toko online Vivo.


(FM)



Sumber https://teknologi.id