Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Advan I6c Dengan Fitur Anti-Maling Resmi Dirilis, Dihargai Rp 900 Ribuan

Konten [Tampil]
C jadi pendekar terbaru merk lokal Advan untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia √ Advan i6C dengan Fitur Anti-Maling Resmi Dirilis, Dihargai Rp 900 Ribuan
Foto: Advan

Teknologi.id – Advan i6C jadi pendekar terbaru merk lokal Advan untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia. Ponsel ini menyasar pasar middle low. Spek, harga, hingga fitur anti-maling jadi anjuran Advan.


GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, pihaknya mengaku terus berbagi teknologi dan berinovasi, begitu juga soal fitur yang ditawarkan kepada konsumen. Selain itu, Aria juga menjelaskan, bahwa Advan i6C dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel ketika ini.


“Kami siap dan komitmen untuk terus menunjukkan produk berkualitas dan yang benar-benar diperlukan Indonesia,” kata Aria dalam keterangannya, Minggu (19/5/2019), menyerupai dikutip dari detikINET, Senin (20/5/2019).


Baca juga: 5 Aplikasi Anti-Maling dan Pencari Ponsel yang Hilang


Secara desain, Advan i6C hadir dengan layar 5,5 inch HD rasio 18:9, dan dibekali fitur keamanan Face ID yang dijanjikan punya respons baiklah untuk membuka layar. Ada juga fitur Anti Theft alias anti-maling.


“Anti Theft yaitu fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri, IDOS 8.32. Banyak manfaat dari fitur ini, di antaranya jikalau ponsel hilang atau dicuri, pengguna sanggup melacak secara eksklusif lewat lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data di ponsel dari jarak jauh,” tuturnya.


Pada sektor dapur pacu, Advan i6C didukung prosesor octa core dan sistem operasi Android Oreo. Ponsel ini didukung dengan RAM 2GB dan ROM 32GB


Baca juga: Robot Bawah Laut Mahasiswa UI Juara ASEAN, Siap Berlaga di Amerika


Untuk kamera, smartphone terbaru Advan ini didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Adapun, Advan i6C juga disematkan kapasitas baterai 2.450 mAh.


Advan i6C punya fitur duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar ponsel ini sanggup diduplikasikan ke smart TV atau proyektor.


Harganya yang ditawarkan Advan i6C yaitu Rp 999.000. Setiap pembelian akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo dengan paket internet unlimited, mulai dari gratis YouTube setahun hingga mengakses aplikasi lainnya.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id