Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Masuk Dashboard Distributor Bukalapak Dari Hp Lewat Aplikasi

Konten [Tampil]

Beberapa hari kemudian aplikasi BukaLapak mendapat update dan salah satu pembaharuan yang terlihat ialah kini kita dapat masuk dashboard biro Bukalapak dari HP lewat aplikasi tidak harus melalui browser lagi.


Tentu ini akan memudahkan para agen bukalapak yang lebih sering online atau mengakses melalui aplikasi, walaupun memang ada sedikit perbedaan dengan versi web.


Perbedaanya ialah pada sajian biro bukalapak versi web kita dapat melihat jumlah referral atau orang yang berhasil kita ajak bergabung sedangkan kalau di aplikasi bukalapak hanya terlihat jumlahnya saja tidak dapat melihat nama orang satu persatu.


Cara Masuk Dashboard Agen Bukalapak Dari HP Lewat Aplikasi


Bagi kau yang sudah jadi biro bukalapak kemudian ingin masuk ke halaman biro dari HP melalui aplikasi, berikut ini ialah langkah-langkahnya:



  1. Update aplikasi bukalapak ke versi terbaru.

  2. Buka aplikasi kemudian pilih ikon Akun yang ada di pojok kanan bawah.

  3. Setelah itu scroll kebawah dan pilih menu Agen Bukalapak. Beberapa hari kemudian aplikasi BukaLapak mendapat update dan salah satu pembaharuan yang t √ Masuk Dashboard Agen Bukalapak Dari HP Lewat Aplikasi

  4. Kemudian pilih tombol Masuk Dashboard Agen. Tunggu hingga halaman biro terbuka menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini. Beberapa hari kemudian aplikasi BukaLapak mendapat update dan salah satu pembaharuan yang t √ Masuk Dashboard Agen Bukalapak Dari HP Lewat Aplikasi


Seperti terlihat pada gambar diatas, pada sajian biro bukalapak di aplikasi ini hanya dapat melihat jumlah mitra biro atau referral dan tidak dapat melihat satu per satu nama maupun tanggal bergabungnya tidak menyerupai di versi web.


Baca juga : Bagaimana cara belanja di BukaLapak?


Tapi dengan dihadirkannya dashboard biro bukalapak di aplikasi tentu akan sedikit memudahkan para biro dikala ingin mengirim dana ke rekening bank milik orang lain melalui sajian Kirimkan Dana.


Tidak hanya itu bagi yang sudah tidak ingin jadi biro BukaLapak pun kini tidak perlu melakukannya dari browser alasannya ialah pada dahsboard dibagian paling bawah ada sajian untuk Batalkan Agen.


Kesimpulan


Pada pembaharuan terbaru ini, selain perubahan tampilan terutama ikon ternyata ada perhiasan sajian Agen Bukalapak yang berfungsi untuk mengakses halaman dashboard biro bukalapak yang sebelumnya hanya dapat dilakukan dari browser.


Jadi bagi yang belum melihat ada perhiasan sajian biro silahkan update dulu aplikasi Bukalapak kau ke versi terbaru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com