Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Mengatasi Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Online Terblokir Alasannya Salah Password

Konten [Tampil]

Opikini.com | Cara mengatasi mandiri online terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun komputer ternyata sangatlah gampang lantaran tidak perlu tiba ke kantor cabang melainkan cukup dengan menghubungi pihak bank berdikari melalui telepon atau email.


Sebagai informasi jikalau kita salah memasukan password berdikari online sebanyak 3x maka akan pribadi terblokir oleh lantaran itu sebaiknya jangan hingga 3x mencoba dan lebih baik pilih sajian lupa password kemudian reset atau buat password gres dengan demikian akan terhindar dari problem pemblokiran menyerupai yang saya alami.


Namun jikalau terlanjur sudah tidak sanggup login lantaran terblokir maka tidak perlu panik lantaran kita sanggup atasi dengan gampang yaitu tiba ke kantor cabang, telp berdikari call di nomor 14000 atau hubungi mandiricare via email dan yang saya pilih ialah melalui telepon lantaran sesudah mencoba via email ternyata jawabannya sangat usang mungkin mengikuti jam kerja padahal saya butuh berdikari online untuk transfer uang.


Cara Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password (Pengalaman Pribadi)



Jika kau menerima pesan login gagal berdikari online anda terblokir lantaran salah memasukan user id atau password menyerupai gambar dibawah ini maka solusinya adalah:


 terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun kompute √ Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password


Seperti saya sebutkan diatas ada 3 solusi berdikari online terblokir yang sanggup kau pilih dan salah satunya yang paling cepat berdasarkan saya ialah dengan cara menghubungi berdikari call di nomor 14000 dan berikut ialah pengalaman saya saat menghubungi pihak berdikari untuk membuka blokir berdikari online.



  1. Siapkan kartu atm berdikari lantaran nanti akan ditanyakan nomor kartu atm.

  2. Ingat baik-baik nomor hp yang didaftarkan, nama Ibu kandung, dan alamat sesuai yang tertera di rekening mandiri.

  3. Telepon ke berdikari call center 14000 kemudian pilih 1 untuk bahasa Indonesia.

  4. Akan diminta memasukan 16 digit kartu atm biarkan saja hingga muncul perintah selanjutnya yaitu pilih lagi 1 pemblokiran kartu dan pengaduan nasabah.

  5. Kemudian pilih 3 Pengaduan nasabah perbankan dan tunggu hingga terhubung dengan CS bank berdikari kemudian ceritakan kejadiannya. Pihak berdikari biasanya akan menanyakan 16 angka kartu debit, nama lengkap, nama ibu kandung, tanggal lahir dan alamat.

  6. Tunggu pihak berdikari untuk membuka blokir berdikari online.



Baca juga : Cara Transfer Lewat SMS Banking Mandiri.


Mengganti Password Mandiri Online Yang Terblokir



Setelah akun berdikari online dibuka blokirnya maka langkah selanjutnya ialah mengganti password berdikari online yang terblokir tersebut dengan cara sebagai berikut:



  1. Buka aplikasi berdikari online di HP.

  2. Pilih menu Lupa Password terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun kompute √ Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password

  3. Masukan 16 digit no kartu atm mandiri, tanggal expired dan tanggal lahir kemudian pilih Lanjut terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun kompute √ Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password

  4. Kemudian akan ada sms verifikasi dan untuk melanjutkan penggantian password pilih Lanjut terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun kompute √ Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password

  5. Masukan password berdikari online yang gres sebanyak dua kali kemudian Buat Password terblokir lantaran salah password sehingga tidak sanggup login baik itu dari HP maupun kompute √ Mengatasi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password

  6. JIka berhasil maka akan muncul pemberitahuan “Password Baru Berhasil Dibuat” pilih OK kemudian silahkan login ke aplikasi berdikari online memakai username yang sama dan password gres yang tadi dibuat.



Jadi saat kau mengalami aplikasi berdikari online terblokir maka cara yang paling cepat untuk mengatasinya ialah dengan telepon ke 14000 dan siapkan saja pulsa minimal 20.000 rupiah.


Meskipun keluar pulsa tetapi ini lebih efisien dibandingkan harus tiba ke kantor cabang dan lebih cepat dibandingkan harus menghubungi mandiricare via email lantaran berdasarkan pengalaman saya jawabannya sangat usang itulah sebabnya saya pilih mengatasinya dengan telp cs mandiri.


Apakah Setelah Blokir Dibuka Langsung Bisa Digunakan?


Ya, namun tentu saja kau harus buat password gres dulu sesudah itu login ke berdikari online baik web maupun apps dan pribadi sanggup dipakai untuk transaksi dan ini sudah saya coba sendiri.


Apakah User ID Berubah?


Tidak, yang direset hanya kata sandi atau password saja dengan password sementara oleh lantaran itu kita harus segera buat password gres yang gampang diingat.


Kesimpulan


Untuk mengatasi berdikari online terblokir lantaran salah password 3x caranya ialah tiba ke kantor cabang dengan membawa buku tabungan, atm dan ektp, kirim email ke mandiricare@bankmandiri.co.id kemudian ceritakan kejadiannya atau yang paling cepat tapi harus keluar biaya pulsa yaitu dengan telp ke cs berdikari di no 14000 kemudian sesudah blokir dibuka maka segera buat password gres melalui sajian lupa password menyerupai yang saya jelaskan diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com