Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Bayar Tokopedia Pakai Ovo Cash Dan Ovo Points

Konten [Tampil]

Setelah sebelumnya sukses aktivasi OVO di Tokopedia kemudian top up OVO lewat BCA kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu ibarat apa prosesnya, apakah membutuhkan security code ibarat ketika kita memakai ovo untuk membayar di merchant atau tidak.


Selain ingin tahu langkahnya, saya juga ingin tahu apakah jikalau kita membayar dengan OVO masih sanggup mendapat cashback dan apakah cashback pribadi masuk ke ovo points ibarat keterangan yang muncul ketika akan mengaktifkan OVO di Tokopedia.


Pada percobaan pertama memakai OVO cash untuk transaksi online di Tokopedia yang saya beli yaitu pulsa Telkomsel, alasannya yaitu ibarat saya sebutkan sebelumnya selain ingin tahu bagaimana caranya pada percobaan ini juga saya ingin tahu apakah cashback pribadi kita dapatkan atau tidak oleh alasannya yaitu itu yang dipilih yaitu pulsa bukan produk fisik alasannya yaitu ibarat kita tahu jikalau cashback Tokopedia untuk pembelian produk fisik harus menunggu hingga barang kita terima kemudian konfirmasi penerimaan jadi prosesnya akan lama.


Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points


Update


: Bagi yang lupa security code OVO sehingga tidak sanggup membayar Tokopedia dengan saldo OVO maka silahkan baca artikel ini.



  1. Buka aplikasi Tokopedia kemudian pilih barang yang ingin dibeli.

  2. Lanjutkan hingga pemilihan metode pembayaran.

  3. Pada metode pembayaran pilih OVO kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points

  4. Secara default yang dipakai biasanya hanya OVO Cash, jadi jikalau kau ingin membayar Tokopedia dengan OVO Cash dan OVO Points maka pada halaman detail tagihan tap Ubah,  kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Pointskemudian pilih OVO Points & OVO Cash.  kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points

  5. Masukan security code OVO kemudian tap tombol Bayar dan tunggu hingga transaksi selesai.  kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points



Jika transaksi sukses maka saldo pada akun OVO akan pribadi berkurang sesuai dengan jumlah tagihan yang kita bayar, berikut yaitu gambar saldo OVO sebelum dan setelah dipakai untuk membayar transaksi di Tokopedia.


 kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points


Info : Cara membayar Tokopedia dengan OVO di HP Android memakai aplikasi maupun laptop/PC via web browser caranya sama saja, dan ini sudah saya coba. Keduanya ketika ini sama-sama tidak memakai security code jadi sanggup pribadi bayar kemudian selesai.


Apa Yang Dimaksud Verifikasi Dana OVO Saat Akan Membayar di Tokopedia?


Sederhananya pada langkah tersebut kau harus memasukan security code OVO yang dibentuk ketika mengaktifkan OVO di Tokopedia. Tujuannya semoga tidak sembarang orang sanggup memakai saldo OVO untuk membayar Tokopedia tanpa tahu instruksi atau pin akun OVO yang sudah terhubung tersebut.


Bagaimana Kalau Lupa Security Code Sehingga Tidak Bisa Verifikasi Dana OVO di Tokopedia?


Salah satu solusinya yaitu dengan menginstall aplikasi OVO dari Google Play Store kemudian login memakai nomor hp yang dipakai ketika daftar OVO di Tokopedia, setelah itu masukan instruksi verifikasi yang dikirim via sms kemudian pilih Lupa Security Code dan setelah itu silahkan ikuti petunjuknya untuk menciptakan security code yang gres hingga selesai.


Apakah Bisa Bayar Tokopedia Hanya Pakai OVO Points?


Bisa, jikalau saldo OVO Cash nol atau tidak ada maka secara default yang dipilih yaitu saldo OVO Points dan ini sanggup dipakai semuanya untuk membayar transaksi di Tokopedia, berikut ini yaitu buktinya kalau pakai ovo points sanggup untuk membayar Tokopedia.


 kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points


Terlihat pada gambar saldo OVO Cash nol sedangkan points terpakai 20.300 rupiah, dan setelah saya klik bayar ternyata transaksi berhasil dan ini mengambarkan kalau kita sanggup belanja di Tokopedia pakai OVO Points saja.


Sebagai bukti embel-embel kalau ketika ini kita sanggup memakai OVO Points saja untuk membayar di Tokopedia, berikut yaitu gambar yang saya ambil dari riwayat transaksi di aplikasi OVO.


 kali ini saya akan coba bayar Tokopedia pakai OVO cash dan OVO points alasannya yaitu ingin tahu s √ Cara Bayar Tokopedia Pakai OVO Cash dan OVO Points


Info : Tidak semua produk digital Tokopedia sanggup bayar pakai OVO Points diantaranya : Reksa dana, Tokopedia emas dan pembayaran tagihan kartu kredit. Kaprikornus selain 3 tersebut bisa.


Kesimpulan


Seperti terlihat pada langkah-langkah diatas, belanja di Tokopedia pakai OVO points maupun OVO Cash itu sangat mudah, hampir sama dengan ketika kita bayar pakai Tokocash.


Prosesnya hampir sama dengan ketika kita transaksi di merchant pakai OVO dimana jikalau transaksi lebih dari 100.000 harus memakai security code namun di Tokopedia tidak demikian alasannya yaitu berapapun transaksinya kita tetap harus memasukan security code.


Dengan demikian ketika ini kita tidak perlu khawatir lagi jikalau suatu ketika hp hilang dan pada akun Tokopedia ada saldo OVO alasannya yaitu orang lain tidak sanggup memakai saldo OVO cash tersebut untuk membayar jikalau tidak tahu PIN atau security code


Begitulah kira-kira langkah atau cara bayar Tokopedia pakai OVO Cash dan OVO Points baik di HP Android maupun komputer langkahnya sama saja yang beda hanya tampilannya. Baca juga : Cara Bayar Tokopedia Pakai BCA Mobile.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com