Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Warna Terbaik Untuk Iklan Google Adsense

Konten [Tampil]


Mengoptimalkan warna unit iklan AdSense Anda sanggup menjadi hal yang paling gampang dilakukan untuk meningkatkan pendapatan AdSense Anda. Meskipun mungkin tidak tampak ibarat sebuah perubahan besar, itu benar-benar sanggup memperlihatkan pengaruh besar dalam rasio klik-tayang AdSense Anda.

Strategi
Ada beberapa taktik dalam menentukan warna untuk unit iklan AdSense Anda. Setiap taktik yang terbaik untuk situasi yang berbeda, sehingga Anda harus menentukan salah satu yang sesuai dengan Anda.

Campur
Ini yaitu yang paling sering dipakai dan mungkin taktik yang paling sukses dalam menentukan warna untuk unit iklan AdSense. Unit AdSense memakai sketsa warna yang sama dengan situs Anda, dan harus melengkapi desain situs Anda.
Jika situs Anda mempunyai latar belakang putih dengan teks abu-abu dan tautan biru, cara untuk melakukannya yaitu biasanya untuk mengatur perbatasan dan latar belakang warna unit iklan Anda menjadi putih, teks abu-abu, dan link ke biru.
Memadukan unit AdSense Anda akan membuatnya terlihat ibarat potongan dari konten situs Anda.

Melengkapi.
Strategi suplemen yaitu dengan memakai warna-warna yang sudah dipakai di situs Anda, tetapi perbatasan dan latar belakang warna iklan Anda tidak sama dengan latar belakang di mana iklan ditempatkan.

Kontras
Strategi ini yaitu dengan memakai warna yang menonjol untuk memaksimalkan visibilitas unit iklan. Strategi ini yaitu yang terbaik jikalau situs Anda mempunyai latar belakang gelap.
Tips
Ketika menerapkan salah satu taktik di atas, simak tips berikut juga.

Biru untuk link
Pada awal web, link yang hampir semua sama  adalah berwarna biru.
Dengan fatwa ini, memakai warna biru untuk warna link umumnya bekerja dengan baik sebab pengunjung Anda tahu bahwa unit iklan link dan akan klik di atasnya jikalau itu relevan dengan situs Anda dan mereka tertarik pada itu.

Warna Putar
Pengunjung biasa akan menghasilkan iklan-kebutaan untuk iklan Anda dari waktu ke waktu, sebab mereka terbiasa melihat iklan Anda berada di kawasan yang sama, dengan warna yang sama. Hal ini kemudian menjadi inspirasi yang baik untuk memakai warna agak acak, atau benar-benar untuk memutar warna yang dipakai untuk iklan Anda.

Jangan gunakan warna ofensif
Bertentangan dengan apa yang kebanyakan dipikirkan, memakai warna ofensif tidak selalu menghasilkan klik  lebih tinggi. Memang benar bahwa mungkin menangkap perhatian pengunjung, namun pengunjung tidak suka untuk mengklik iklan tersebut.
Oke sekian tutorial tentang Warna Terbaik Untuk Iklan Google Adsense..semoga bermanfaat..

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com