Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update

Konten [Tampil]
Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows  √ Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update

Windows 10 versi 1903, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada final Mei 2019 nanti, memperkenalkan halaman pengaturan Windows Update yang ditingkatkan. Dalam versi anyar ini, Windows Update mendapatkan opsi gres yang sanggup memungkinkan pengguna untuk menginstal pembaruan kumulatif tanpa mengunduh pembaruan fitur.

Pada Windows 10 Oktober 2018 Update atau yang lebih lama, sistem sanggup secara otomatis mengunduh pembaruan fitur dan juga pembaruan kumulatif. Namun pada versi Windows 10 Mei 2019 Update telah dilengkapi dengan fitur Windows Update gres yang memperlihatkan lebih banyak kontrol kepada konsumen.

Pembaruan Windows sekarang hadir dengan opsi "Download and install now", yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menginstal pembaruan kumulatif serta keamanan tanpa mengunduh pembaruan fitur utama. Dengan kata lain, kau tidak lagi harus mengunduh pembaruan fitur terbaru untuk mendapatkan pembaruan kumulatif.

Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows  √ Inilah Fitur Pembaruan Anyar Pada Windows 10 May 2019 Update

Hal ini sanggup menjadi fitur yang mempunyai kegunaan jikalau kau ingin melewatkan pembaruan fitur tapi terus mendapatkan pembaruan kumulatif tanpa mengubah pengaturan apapun. Akan tetapi, Windows akan secara otomatis mengunduh pembaruan fitur jikalau versi Windows 10 mendekati final dukungan.

“Windows akan secara otomatis memulai pembaruan fitur gres jikalau versi Windows 10 mendekati final dukungan. Kami sanggup memberitahu kau saat pembaruan fitur tersedia dan siap untuk mesin perangkat yang digunakan. Semua perangkat Windows 10 dengan versi yang didukung akan terus secara otomatis mendapatkan pembaruan bulanan,” Microsoft menjelaskan.

Sistem Windows sanggup memulai pengunduhan secara manual fitur Windows 10 saat pengguna yang telah andal menilik pembaruan secara manual.

Perlu diketahui juga bahwa Microsoft berencana untuk membawa fungsionalitas ini ke versi Windows 10 yang lebih usang juga, termasuk Windows 10 Oktober 2018 Update.

Sumber http://www.fajrinfo.com