Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menonaktifkan Mode Gelap Chrome Tanpa Mengubah Pengaturan Windows 10

Konten [Tampil]
Cara Menonaktifkan Mode Gelap Chrome Tanpa Mengubah Pengaturan Windows  √ Cara Menonaktifkan Mode Gelap Chrome Tanpa Mengubah Pengaturan Windows 10

Bulan kemudian Google telah mulai memperbarui browser Chrome untuk Windows 10 dengan fitur mode gelap yang sangat dinanti oleh pengguna. Ketika kau mengaktifkan mode gelap pada seluruh sistem di hidangan Settings, browser Google akan menyesuaikan perintah tersebut dan secara otomatis beralih ke mode gelap.

Namun, tidak banyak pengguna yang menyukai Google Chrome. Mode gelap Chrome memang terlihat ibarat Mode Penyamaran browser, yang sanggup menciptakan penelusuran sedikit membingungkan bagi banyak pengguna.

Jika membuka banyak jendela, kau harus melihat lencana penyamaran sebab itu satu-satunya fitur kasatmata yang sanggup membedakan kedua mode penelusuran.

Secara default, kau harus beralih ke light theme seluruh sistem untuk menonaktifkan mode gelap pada Google Chrome di perangkat Windows 10. Namun sepertinya ada trik gampang yang sanggup kau ikuti untuk menonaktifkan mode gelap Chrome dan terus memakai mode gelap pada pengaturan sistem Windows 10.

- Perbarui Chrome ke versi paling gres terlebih dahulu.

- Lalu sematkan pintasan Chrome pada desktop komputer kamu.

- Klik kanan pintasan tersebut dan ketuk pada Properties.

- Arahkan ke halaman Shortcut.

- Letakkan baris perintah berikut ini pada bidang target.

--disable-features=DarkMode

Cara Menonaktifkan Mode Gelap Chrome Tanpa Mengubah Pengaturan Windows  √ Cara Menonaktifkan Mode Gelap Chrome Tanpa Mengubah Pengaturan Windows 10

Seperti yang ditunjukkan oleh tangkapan layar di atas, bahwa harus ada spasi sebelum kau memasukkan baris perintah. Terapkan perubahan dan luncurkan Chrome dari pintasan desktop yang diperbarui.

Meskipun baris perintah harusnya sanggup bekerja pada semua edisi Chrome, tapi dalam beberapa kasus, browser tidak akan sanggup kembali ke tampilan cahaya bahkan sehabis mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas.

Sumber http://www.fajrinfo.com