Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Melaksanakan Penargetan Pada Google Adsense

Konten [Tampil]


Crawler Google AdSense merayapi situs Anda dan mencoba untuk mengekstrak kata kunci dari halaman Anda. Sementara Google umumnya melaksanakan kiprah dengan baik, Anda sanggup membantu mereka melakukannya dengan lebih baik. Hal ini alasannya ialah bab tertentu dari situs Anda tidak selalu berafiliasi dengan isi halaman. Hal ini biasanya meliputi sidebar, footer, dan kadang kala mungkin bab komentar bila Anda menjalankan sebuah blog.

Penargetan bab akan membantu Google AdSense untuk menayangkan iklan yang lebih relevan dengan konten situs Anda, yang biasanya berarti klik-melalui tingkat yang lebih tinggi (RKT) sehingga meningkatkan pendapatan AdSense Anda.

Penargetan bab memungkinkan kita untuk menekankan bab tertentu atau bab dari halaman untuk Google AdSense. Untuk menerapkannya, Anda perlu menambahkan beberapa HTML tag untuk menandai awal dan final dari bab yang yo ingin menekankan.

Berikut HTML tag untuk menekankan bab halaman:

<! - Google_ad_section_start -> ....... <! - Google_ad_section_end ->
Anda juga sanggup memilih bab dari halaman kami diabaikan. Hal ini biasanya diterapkan pada sidebar dan bab footer halaman.

<! - Google_ad_section_start (berat = mengabaikan) -> ....... <! - Google_ad_section_end ->

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com