Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mengubah Excel Ke Pdf Di Hp Android

Konten [Tampil]

Salah satu cara mengubah excel ke PDF di HP Android yang paling gampang dan gratis tentunya ialah dengan memakai aplikasi WPS Office + PDF.


Dengan aplikasi ini kita dengan gampang ekspor dokumen excel dalam format xls, xlsx menjadi file pdf dengan hasil yang tidak mengecewakan anggun alasannya ialah sesudah aku cek ternyata sama dengan file aslinya.


Walau mungkin saja hasil yang kau sanggup sesudah mengubah excel ke pdf di Android dengan aplikasi ini kurang bagus, tetapi dari beberapa kali percobaan memakai file excel termasuk yang berisi grafik ternyata karenanya selalu bagus.


Cara Mengubah Excel Ke PDF di HP Android



  1. Langkah pertama unduh aplikasi WPS Office + PDF dari Google Play Store.

  2. Setelah selesai kemudian jalankan.

  3. Buka file excel yang ingin diubah ke pdf.

  4. Kemudian pilih menu Alat.

  5. Pilih Menu Berkas lalu pilih Simpan Sebagai. Salah satu cara mengubah excel ke PDF di HP Android yang paling gampang dan gratis tentunya  √ Cara Mengubah Excel Ke PDF di HP Android

  6. Langkah terakhir, beri nama file tersebut kemudian pada jenis file pilih PDF dan pilih tombol Ekspor ke PDF menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini. Salah satu cara mengubah excel ke PDF di HP Android yang paling gampang dan gratis tentunya  √ Cara Mengubah Excel Ke PDF di HP Android


Tidak sulit bukan? hanya dalam beberapa langkah saja kita sanggup convert excel baik 2007 maupun 2010-2016 menjadi file pdf di HP Android dengan embel-embel software gratis WPS Office + PDF.


Baca : cara save word 2010 ke pdf.


Tidak hanya sanggup dipakai untuk eksport atau convert tetapi aplikasi WPS Office ini juga sanggup kita gunakan untuk menciptakan maupun mengedit file excel dengan cepat dan gampang walaupun memang tentu saja menu-menu yang dimilikinya tidak selengkap Office versi PC.


Tapi sudah tidak mengecewakan cukup untuk mengedit excel dari HP Android dimana saja dan kapan saja tanpa harus repot membawa laptop.


Kesimpulan


Jika kau mencari aplikasi gratis yang sanggup dipakai untuk mengubah file dokumen menyerupai word, powerpoint, excel ke pdf maka tidak ada salahnya bila mencoba WPS Office + PDF.


Sebagai catatan aplikasi ini sanggup berjalan pada HP Android dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwicht ke atas dan ukuran file installer atau apk nya tidak terlalu besar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com