Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Twitter Menambahkan Fitur Ulang Tahun

Konten [Tampil]

Opikini.com – Twitter kembali menghadirkan fitur gres yaitu Birthday yang sanggup kita isi pada bio profil akun Twitter, sehingga ketika sempurna kita berulang tahun akan muncul balon-balon melayang di layar PC dari bawah ke atas.

Jika kita telah menambahkan tanggal kelahiran di akun Twitter dan membuatnya terlihat oleh publik maka yang terlihat hanyalah bulan dan tahun tidak full dengan tanggal.

Selain itu ketika orang lain membuka halaman profil Twitter kita dan pas hari itu bertepatan dengan tanggal kelahiran kita maka akan muncul balon melayang.

Cara Menambahkan Birthday – Tanggal Ulang Tahun di Twitter

 Twitter kembali menghadirkan fitur gres yaitu Birthday yang sanggup kita isi pada bio profil √ Twitter Menambahkan Fitur Ulang Tahun

Tapi bagi teman yang ingin mencoba dan belum tahu bagaimana caranya menambahkan tanggal ulang tahun atau Birthday pada akun Twitter, berikut ini ialah caranya :


  1. Login ke akun Twitter.

  2. Buka halaman ini “Edit profile

  3. Kemudian pilih tanggal bulan dan tahun kelahiran.

  4. Tentukan siapa saja yang sanggup melihat kapan teman ulang tahun maka klik pada icon gembok dan pilih opsi yang disediakan, terakhir Save Changes untuk menyimpan perubahan.

Sekali lagi, yang terlihat nanti hanya bulan dan tahun bukan tanggal kelahiran lengkap dan jikalau pada ketika teman ulang tahun tetapi pada profil bio tidak muncul goresan pena Happy Birthday disertai balon yang melayang maka periksa pengaturan zona waktu yang dipakai pada akun Twitter sobat.

Fitur ini memang cukup menarik tetapi mungkin tidak semua orang ingin diketahui oleh umum kapan tanggal kelahirannya jadi sebelum mengaktifkan silahkan pertimbangkan baik-baik.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com