Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Smart Pricing Di Google Adsense Dan Cara Menghindarinya

Konten [Tampil]


Smart Pricing yakni upaya Google untuk melindungi pengiklan melalui aktivitas AdWords Google yang bekerja secara otomatis menurunkan BPK (Biaya per Klik) dari iklan AdSense. Ini berarti bahwa kalau pengiklan AdWords menawar $ 1 pada kata kunci, Anda sebagai publisher AdSense mungkin mendapat kurang dari  $1 per klik. Google menjelaskan ini berlaku untuk situs yang tidak menawarkan tingkat konversi yang baik untuk pengiklan Google AdWords mereka, dan dilakukan secara otomatis.
Bagaimana menghindari Smart Pricing?

Jika Anda berpikir Anda mendapat penghasilan terlalu sedikit dari  klik iklan anda, Anda mungkin belum cendekia memilih. Untuk problem itu saya menciptakan artikel Smart Pricing di Google AdSense Dan Cara Menghindarinya.

Membuat website berkualitas tinggi
Smart Pricing umumnya mensugesti situs berkualitas rendah sebab mereka biasanya tidak menarik kemudian lintas berkualitas yang pada gilirannya tidak menawarkan konversi yang baik kepada pengiklan. Hal ini biasanya berlaku untuk situs di video game atau situs wallpaper. Anda mempunyai pilihan untuk meningkatkan kualitas situs Anda (dan menarik pengunjung berkualitas), atau mengubah ke niche baru.

Akun AdSense terpisah
Jika Anda menjalankan beberapa situs, dan salah satunya yang menjadikan terjadi Smart Pricing, pertimbangkan untuk memakai akun AdSense terpisah untuk situs berkualitas rendah. Hal ini sebab Smart Pricing mensugesti seluruh account Anda, dan bukan hanya spesifik lokasi.
Pelaksanaan peninjauan iklan.
Jika situs Anda mempunyai jumlah unit iklan yang ditempatkan di seluruh situs Anda, Anda mungkin ingin mengurangi sedikit. Hal ini untuk memastikan ada klik kurang disengaja dari pengunjung situs Anda yang tidak menawarkan tingkat konversi yang baik untuk pengiklan.

Nah itulah beberapa cara menghindari Smart Pricing ..smoga bermanfaat...

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com