Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik

Konten [Tampil]
Menempatkan unit iklan AdSense di blog umumnya sama dengan menempatkan unit iklan AdSense di situs lain ,Intinya yaitu fokus pada pencarian  tempat-tempat di mana mata pengunjung sering melihat, ya meskipun hal sedikit lebih sulit. Hal ini sebab format halaman hampir sama untuk kebanyakan blog dan mungkin pengunjung akan mengabaikan iklan kita.

Jadi, penempatan iklan itu menjadi sangat penting , dan aku telah menciptakan torial Penempatan Iklan Google AdSense Terbaik berikut ini.


Tips

Menambahkan unit AdSense di antara posting blog
Ini bekerja di halaman utama atau kategori dimana kepingan posting blog ditampilkan. Pengunjung yang pergi melalui posting niscaya akan membaca (banner)  iklan di antara posting. 

Gunakan unit tautan untuk menggantikan link situs
Jika Anda tidak mempunyai banyak link sendiri, Anda  dapat memakai unit tautan AdSense di kawasan di mana link biasanya ditempatkan, menyerupai di bawah judul blog, atau di sidebar.

Ganti form pencarian dengan Google Search
Blog platform yang paling terkenal  menyediakan fungsi pencarian. Jika Anda menjalankan blog Anda sendiri (bukan yang memakai hosting gratis menyerupai Blogger atau Wordpress.org), Anda mempunyai pilihan untuk menggantinya dengan Google AdSense for Search. Anda mungkin mendapat uang dari iklan yang ditampilkan di halaman hasil pencarian.
Oke sekian tutorial tentang Penempatan Iklan Google AdSense Terbaik..
supaya bermanfaat....

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com