Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Menggabungkan File Pdf Dengan Adobe Acrobat

Konten [Tampil]

Ingin menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat tetapi belum tahu caranya? bila iya maka silahkan baca artikel ini sebab aku akan memperlihatkan panduan untuk gabung banyak file PDF menjadi satu pakai Adobe Acrobat XI PRO.

Untuk sanggup melaksanakan ibarat yang akan aku contohkan syaratnya kau harus mempunyai software Adobe Acrobat PRO, bukan Adobe Reader sebab berbeda.

Menggabungkan file pdf kadang dibutuhkan terutama saat akan mengirim lamaran kerja dan harus dalam satu file saja yang terdiri dari surat lamaran, cv, scan ijazah, akta dan lainnya, nah dengan fitur yang dimiliki oleh Adobe Acrobat maka semua file yang terpisah tersebut sanggup kita jadikan satu file gres yang terdiri dari beberapa halaman.

Cara Menggabungkan File PDF Dengan Adobe Acrobat


  1. Buka aplikasi Adobe Acrobat PRO (saya memakai XI PRO).

  2. Kemudian pilih tombol Create – kemudian pilih Combine Files into a Single PDF… (lihat gambar dibawah)Ingin menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat tetapi belum tahu caranya √ Cara Menggabungkan File PDF Dengan Adobe Acrobat

  3. Selanjutanya klik Add Files atau drag & drop file-file yang terpisah terebut untuk dijadikan satu.Ingin menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat tetapi belum tahu caranya √ Cara Menggabungkan File PDF Dengan Adobe Acrobat

  4. Terakhir klik Combine Files dan tunggu hingga selesai.

Jika file yang ingin digabung terdiri dari banyak halaman dan kau hanya ingin ambil halaman tertentu caranya klik pada tanda + (Expand Document) kemudian hapus halaman yang tidak dibutuhkan dengan cara klik kanan kemudian pilih Remove Page , lihat teladan dibawah ini.

Ingin menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat tetapi belum tahu caranya √ Cara Menggabungkan File PDF Dengan Adobe Acrobat

Selain sanggup dipakai untuk menggabungkan file pdf yang terpisah menjadi satu, aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur menarik lainnya yang mungkin sanggup kau coba ibarat memperkecil ukuran file PDF dengan Adobe Acrobat PRO. Namun sayang aplikasi ini berbayar dan lisensinya cukup mahal.

Nah bagi kau yang tidak mempunyai aplikasi ini maka sanggup mencoba alternatif lain ialah dengan memakai situs join atau merge pdf online ibarat smallpdf.com dan masih banyak lagi yang akan aku bahas pada kesempatan lainnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com