Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mengatasi Iklan Buta Di Google Adsense

Konten [Tampil]
Cara Mengatasi Iklan Buta di Google AdSense

Iklan buta  adalah suatu kondisi di mana pengunjung situs baik secara sadar atau tidak sadar mengabaikan iklan yang ditempatkan di situs. Hal ini sanggup disebabkan oleh beberapa faktor, ibarat  penempatan iklan yang dekat dengan pengunjung dan sanggup diprediksi.

Ada beberapa teknik yang sanggup Anda terapkan untuk mengurangi efek ini untuk membantu Anda mendapat lebih banyak klik dari jadwal Google AdSense, dan trik ini sanggup diterapkan untuk setiap iklan atau Pay per Klik (PPC) jadwal yang sedang berjalan di situs Anda.

Campur
pengunjung website biasanya hanya fokus pada isi situs (ketika mencoba untuk tidak melihat iklan), dan pencampuran unit iklan AdSense Anda dengan tata letak dan warna situs Anda biasanya menghasilkan lebih banyak klik. Ini tidak untuk mengelabui pengunjung Anda untuk berpikir bahwa iklan yakni konten situs Anda.

Share perhatian
elemen situs Anda ibarat gambar, widget atau video biasanya menarik perhatian pengunjung. Menempatkan unit iklan Anda dekat dengan mereka akan mendapat beberapa perhatian. Namun harus Hati-hati biar tidak melanggar kebijakan AdSense Google.

Perubahan tata letak
Memiliki tata letak segar atau mungkin menempatkan penempatan yang berbeda untuk iklan Anda sesekali akan menjadi hal yang baik dimata pengunjung.

Warna Putar
Sama ibarat  tata letak situs dan iklan penempatan baru, mengubah warna unit iklan Anda akan memperlihatkan efek yang sama.

Mengurangi iklan
Memiliki terlalu banyak unit iklan AdSense di halaman akan menciptakan pengunjung Anda lebih berhati-hati untuk menghindari iklan. Dengan Mencoba mengurangi jumlah iklan pengunjung akan merasa akan lebih fokus pada unit iklan yang tersisa.
Oke mungkin itu yang sanggup aku sampaikan ..semoga bermanfaat...

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com