Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Membeli Paket Extra Kuota Indosat (Mentari,Im3)

Konten [Tampil]

Karena paket internet Mentari 11GB sudah dihilangkan Indosat semenjak juni 2015, maka untuk mendapat kuota besar yang sanggup digunakan 24 jam ialah dengan memberi paket extra kuota Mentari atau IM3 dengan kuota mulai dari 75MB – 6GB.

Saat ini paket extra terdiri dari dua jenis yaitu 24 jam dan extra malam yang hanya sanggup digunakan pada pukul 12 malam – 6 pagi dengan kata lain paket extra malam ini mempunyai hukum jam pemakaian yang sama dengan bonus malam pada paket super internet.

Update : sebab masih banyak yang belum terlalu mengerti mengenai hukum kuota extra terutama masa aktif, intinya ini ialah paket pelengkap dan masa aktif akan selalu mengikuti paket utama (yang sedang digunakan)

Jadi ketika masa aktif paket utama habis maka kuota extra Indosat ini pun akan habis walau masih banyak tersisa kuota, begitu juga ketika kita perpanjang atau membeli paket utama gres maka sisa extra akan hangus.

Cara Membeli Paket Extra Kuota Indosat (Mentari,IM3)

GB sudah dihilangkan Indosat semenjak juni  √ Cara Membeli Paket Extra Kuota Indosat (Mentari,IM3)

Bagi yang belum tahu bagaimana cara untuk berlangganan paket extra kuota Indosat terbaru silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.


  1. Call ke *123#

  2. Kemudian pilih 3 – Super Internet&BB

  3. Lalu pilih 2 – Extra Kuota

  4. Selanjutnya pilih 2 untuk kuota extra 24 atau 3 untuk extra malam. (pada pola kali ini saya pilih 2)

  5. Terakhir pilih paket yang ingin kau beli dan tunggu sms konfirmasi yang memberitahukan pembelian paket extra berhasil.

Catatan : Untuk terusan lebih cepat sanggup pribadi call ke *123*3*2#

Info dan Ketentuan EXTRA Kuota Indosat


  1. Paket ini tidak akan menambah masa aktif, dengan kata lain akan aktif mengikuti paket utama yang kau miliki.

  2. Dapat registrasi/membeli berkali-kali dan jumlah kuota akan diakumulasi ke kuota utama, sedangkan untuk extra malam akan diakumulasikan ke kuota jam 01:00-06:00.

  3. Pada IM3 dan Matrix tidak ada paket 2GB seharga 30.000.

  4. Hanya sanggup dibeli atau Berlaku untuk Pelanggan yang sedang berlangganan Super Internet Paket Khusus, SP Mentari 3GB, Super Internet Kuota dan paket Super Internet Unlimited.

  5. Sisa extra kuota akan hangus jikalau kau daftar paket internet gres atau ketika paket utama habis masa aktifnya.

  6. Untuk cek sisa kuota caranya ketik USAGE kemudian kirim SMS ke No 363, dan akan mendapat jawaban kira-kira menyerupai ini.

    Anda tdftr di Super Internet 3GB Rp69rb/90hr Nelp&SMS.SisaKuota 5.42GB,Nelp 150mnt,150SMS.Beli EXTRA sd 6GB,ketik: *123*2#


    Seperti terlihat pada isi sms diatas, kuota extra yang saya beli sebanyak 6GB menambah ke kuota utama.


Harga Terbaru Paket EXTRA Kuota Indosat – Agustus 2015

GB sudah dihilangkan Indosat semenjak juni  √ Cara Membeli Paket Extra Kuota Indosat (Mentari,IM3)

Catatan : untuk update harga terbaru silahkan cek pribadi dari situs resmi Indosat, sebab harga yang tertera diatas berlaku untuk bulan Agustus 2015.

Penting : Kuota Extra 24 jam artinya bisa digunakan tanpa hukum jam pemakaian bukan cuma sanggup digunakan dalam waktu 24jam saja.

Itulah sedikit info wacana cara membeli paket extra kuota Indosat IM3, Mentari dan Matrix. Semoga bermanfaat dan jikalau masih gundah silahkan bertanya, supaya saya sanggup membantu atau jikalau kurang terang sebaiknya tanyakan pribadi ke cs indosat melalui Twitter dengan akun @indosatcare. Baca juga : cara membeli pulsa online di traveloka.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com