Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Blok Akun Twitter Yang Menganggu

Konten [Tampil]

Penahkah sobat mendapat follower atau teman di Twitter yang cukup menganggu misal dengan terus-terusan kirim pesan via DM yang isinya tidak jelas, nah untuk mengatasi persoalan tersebut cara paling ampuh ialah dengan memblok akun tersebut sehingga beliau tidak dapat lagi membuka halaman profil maupun mengirim DM.

Selain untuk menghindari orang yang menganggu kadang memblok dilakukan ketika kau enggan lagi bekerjasama dengan seseorang menyerupai mantan pacar dan lainnya. Walaupun blokir akun bukan cara paling efektif kalau ingin menghindar dari orang alasannya ialah Tweet yang kita buat masih dapat dibaca dari fitur pencarian, namun tidak ada salahnya kau coba.

Cara blok akun Twitter teman yang menganggu memang sangatlah gampang tetapi tidak ada salahnya kalau saya buatkan panduannya terutama buat yang belum tahu caranya, dan berikut langkah-langkahnya.

Begini Cara Blok Akun Twitter Yang Menganggu


  1. Log ini ke akun Twitter kamu.

  2. Cari akun orang yang ingin kau blok lalu klik icon gerigi yang ada erat tombol Follow/Following dibagian kanan halaman profil.

  3. Pilih Block. Penahkah sobat mendapat follower atau teman di Twitter yang cukup menganggu misal denga √ Cara Blok Akun Twitter Yang Menganggu

  4. Setelah itu akan muncul pop up – pilih Block

Mudah bukan? sehabis kau blok orang tersebut maka beliau tidak akan dapat follow, mengirim pesan (DM) dan melihat isi Tweet di halaman profil kamu.

Dengan melaksanakan blok akun teman di Twitter bukan berarti orang tersebut tidak dapat memantau lagi postingan Tweet yang kau buat, alasannya ialah masih dapat muncul dari fitur search

Jadi kalau kau memang sudah tidak ingin ditemukan lagi oleh orang tersebut sebaiknya ganti username Twitter kau atau set menjadi private aliasi gembok atau hapus akun permanen sekalian kalau masih kurang mempan dan buat akun baru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com