Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren! Jepang Terima Tantangan Duel Robot Giant Dengan Amerika

Konten [Tampil]

- Robot perang sungguhan.
Dunia isu teknologi heboh semenjak robot perang buatan amerika telah menantang robot perang buatan jepang untuk berduel, dan kini Jepang alhasil mendapatkan tantangan pertempuran robot raksasa tersebut! Kabar ini telah menangkap perhatian para penggemar robot dan teknologi ini diseluruh dunia, dan ini bukan dagelan belaka. Tantangan tersebut telah diajukan oleh perusahaan riset robot perang Amerika, Megabots, kepada Suidobashi Heavy Industries dari Jepang

Untuk melihat mana yang pembuatan robot yang terbaik didunia, robot buatan mereka telah sama-sama yakin telah berfungsi secara penuh dan sanggup dikemudikan berjulukan Megabot Mark 2, ingin mereka tabrak melawan robot raksasa Kuratas dari Suidobashi dalam suatu pertempuran.

Baca Juga: Bahaya!!!, Meriam Laser Pembunuh Drone Lahir, Kekuatannya Tak Terbatas!


 dan kini Jepang alhasil mendapatkan tantangan Keren! Jepang Terima Tantangan Duel Robot Giant Dengan Amerika
robot perang canggih


Duel Robot Raksasa Jepang Vs Robot Amerika

Seperti dilansir dari prommanow.com, co-founder dari Megabots, Matt Oehrlein, menyampaikan dalam video tantangannya sebagai berikut “Suidobashi, kami mempunyai robot robot perang canggih, kalian memiliki robot perang canggih; kalian tahu apa yang harus terjadi, kami menantang kalian untuk duel robot perang sungguhan!."

Agar robot-robot mereka siap bertempur, maka setiap tim perlu menciptakan modifikasi untuk robot mereka terperinci Matt Oehrlein dalam video tersebut. Ia kemudian menyarankan supaya duel robot raksasa tersebut berlangsung satu tahun dari sekarang.

Suidobashi Heavy Industries alhasil mendapatkan tantangan mereka demi menyenangkan para penggemar robot dan teknologi di seluruh dunia. Pada hari Minggu, tanggal 5 Juli, mereka mengunggah video  film pertempuran robot respon mereka ke YouTube.

Yuk simak video perang robot youtube dibawah ini :



Namun peraturan perang antar robot tersebut harus meliputi pertempuran jarak akrab (hand-to-hand), yang merupakan satu undangan dari Suidobashi.

Nah apa yang akan terjadi nanti dengan perang robot super antara robot perang buatan USA vs robot perang buatan Jepang? tentunya kita semua sudah tidak sabar menunggu untuk melihat duel robot raksasa ini. Tunggu setahun lagi Ok.

Terima kasih telah membaca artikel robot perang terbesar di dunia.

Baca juga: Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu

Sumber http://www.faktakah.com