Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Motoran, Aplikasi Beli Motor Bekas Yang Berkualitas

Konten [Tampil]

 Aplikasi Beli Motor Bekas yang Berkualitas √ Motoran, Aplikasi Beli Motor Bekas yang Berkualitas


Teknologi.id – Sepeda motor ketika ini sudah menjadi kendaraan yang banyak dipakai oleh setiap orang. Antusias ini disebabkan lantaran ia dianggap sebagai kendaraan yang cepat bila dipakai dalam kondisi kemacetan di jalan raya. Oleh lantaran itu, banyak orang yang lebih memilihnya dibandingkan harus membeli kendaraan beroda empat atau menaiki kendaraan umum.


Sepeda motor dianggap sanggup membantu pengendaranya datang ke kawasan tujuan dengan lebih cepat. Seperti misalnya, ia sanggup melewati jalan-jalan alternatif yang tidak sanggup ditempuh oleh kendaraan roda lainnya.


Meskipun harga dari setiap sepeda motor cenderung terjangkau, tetapi lantaran semakin meningkatnya biaya kebutuhan hidup, kita seringkali menentukan untuk membelinya dengan kualitas yang nomor dua. Atau sederhananya, yaitu membeli sepeda motor dengan kondisi bekas.


Akan tetapi, resiko menentukan cara ini juga perlu diperhatikan. Membeli motor dengan kondisi bekas memerlukan kejelian ketika harus bernegosiasi dengan penjualnya. Karena kalau tidak, kita sanggup saja tertipu. Misalnya, kondisi motor ketika sudah dibeli ternyata tidak sesuai dengan gosip yang diterima.


Selain itu, maraknya penjual curang yang kerap memainkan harga dengan tidak sesuai juga merepotkan bagi kita.


Oleh lantaran itu, sekarang muncul sebuah aplikasi berjulukan Motoran untuk mengatasi hal tersebut. Motoran ialah aplikasi beli motor bekas yang diluncurkan oleh PT Motoran Teknologi Indonesia.


Motoran layaknya aplikasi belanja online pada umumnya, namun ia khusus untuk menyediakan gosip jual beli motor bekas. Dilansir dari laman Techinasia, aplikasi ini dibentuk untuk menghadirkan ekosistem transaksi sepeda motor bekas yang lebih baik di Indonesia.


“Kami ingin membentuk ekosistem transaksi jual beli motor bekas yang kondusif dan nyaman. Sehingga membeli motor bekas akan terasa ibarat pengalaman membeli motor baru,” kata Ranggaswara Prasetya, selaku co-founder Motoran.


Melalui aplikasi Motoran ini, calon pembeli akan mendapat gosip mengenai kondisi motor, penjual, dan harga yang ditawarkan. Calon pembeli juga tidak perlu khawatir terhadap riwayat dari sepeda motor. Karena, setiap motor yang tercantum di aplikasi ini sanggup dipastikan mempunyai dokumen yang lengkap dan asli.


Baca juga: Apa Itu Aplikasi Pinjaman Uang Online? Mana Saja yang Terdaftar di OJK?



Cara Melakukan Transaksi di Motoran, Aplikasi Beli Motor Bekas


Untuk melaksanakan transaksi melalui Motoran, kau cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:



  1. Unduh aplikasi Motoran di Google Play atau App Store yang tersedia;

  2. Buka aplikasi dan pilih motor idaman kamu;

  3. Nego harga pribadi melalui aplikasi;

  4. Janji ketemuan dengan dealer rekanan Motoran;

  5. Bayar sesuai harga kesepakatan;

  6. Bawa pulang motor dengan bahagia.


Aplikasi beli motor bekas ini setidaknya telah diunduh lebih dari 10.000 kali dan mendapat respon positif dari penggunanya. Jadi, sekarang kau tidak perlu was-was lagi untuk membeli motor bekas.


(ERS)



Sumber https://teknologi.id