Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Larangan Dalam Tunjangan Pakan Dalam Budidaya Ikan Lele

Konten [Tampil]

KABARTANI.com – Masih seputar budidaya ikan lele, semua pembudiya ikan air tawar khusunya ikan lele tujuan utamanya yakni untuk memperoleh hasil yang melimpah. Selain itu budidaya ikan lele juga termasuk hobi atau kegemaran.


Budidaya ikan lele dikala ini banyak digemari para pembudidaya ikan air tawar alasannya yakni ikan lele lebih cepat dipanen dari pada jenis ikan air tawar yang lainnya.


Pada pembahasan sebelumnya, kita sudah mengetahui hukum santunan pakan pada budidaya ikan lele, waktu santunan pakan pada budidaya ikan lele, Cara supaya lele yang kita pelihara terbebas dari banyak sekali penyakit, penyebab lele yang kita budidaya mengantung dipermukaan air, selain itu juga penyebab lele mati mendadak dan bagaimana cara mengatasinya, untuk kali ini kami akan menawarkan sedikit ulasan wacana larangan dalam santunan pakan dalam budidaya ikan lele, adapun larangan tersebut yakni sebagai berikut.


Larangan dalam Pemberian Pakan Dalam Budidaya Ikan Lele



  • Jangan memberi makan lele dikala hujan.

  • Jangan memberi makan pada pagi sekali alasannya yakni insang rawan terkena radang kalau terlalu pagi.

  • Jangan terlalu banyak menawarkan pakan. Pakan yang tersisa akan menyatu dengan air menjadi amoniak dan sanggup meracuni lele.

  • Jangan mengobok-obok bak dikala lele makan atau sesaat sesudah ikan lele menghabiskan makanannya. Lele yang stress akan memuntahkan kembali pakan dan menjadi amoniak di media kolam.


Baca juga :



Demikianlah sedikit ulasan wacana larangan dalam santunan akan pada budidaya ikan lele, semoga bermanfaat.



Sumber https://kabartani.com