Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Ranca Upas (Rancabali) Wisata Ciwidey Yang Wajib Dikunjungi | Review

Konten [Tampil]
Ranca Upas ialah salah satu tempat wisata dikawasan ciwidey, Bandung jawa barat. Jika anda pernah berkungjung ke kawah putih maka Ranca upas ialah setelahnya atau sebelum situ patenggang (Patengan). Lalu apa saja objek wisata yang ada di Ranca Upas?

ADA WATERBOOM MINI
Jika anda bermaksud untuk berenang bersama bawah umur maka jangan lupa untuk membawa pakaian ganti ya, ternyata di Ranca Upas ada waterboom mini, memang tidak terlalu luas tapi cukup untuk bermain anak. Terdapat dua kolam dengan perosotan serta kolam raksasa yang siap mengguyur anda. HTM nya hanya Rp.15000/orang


PENANGKARAN RUSA
Disini juga ada penangkaran rusa yang sanggup dilihat oleh pengunjung, tidak sekedar dilihat saja pengunjung juga sanggup menyentuh rusa, memberi makan juga berfoto dengan rusa. Pengawas menyediakan kangkung serta wortel yang sanggup anda beli untuk diberi ke rusa, jikalau dirumah ada wortel anda sanggup membawanya untuk menghemat dompet😅. Untuk masuk kesini anda tidak dipungut biaya alasannya sudah masuk ke biaya awal masuk.


BERKEMAH (CAMPING)

Berencana menghabiskan malam di Ciwidey? jangan khawatir anda sanggup menyewa tenda dan peralatan camping lainnya disini, Ranca upas memang awalnya diperuntukan untuk yang ingin berkemah di daerah ciwidey. Jika anda punya persiapan yang matang sanggup membawa tenda sendiri biar meminimalisir budget. 

Suasana asri serta ada danau menciptakan berkemah terasa menyenangkan disini, jangan lupa juga persiapkan perlengkapan lainnya biar berkemah semakin nyaman bersama keluarga atau teman-teman anda.

HARGA TIKET MASUK RANCA UPAS

  • Masuk daerah Rp15.000
  • Masuk Motor Rp.3000
  • Masuk Mobil Rp.5000
  • Waterboom Rp.15.000


RUTE PERJALANAN KE TEMPAT

Jika anda berada di daerah Jakarta sanggup melalui Tol purbaleunyi dan keluar Tol Soreang, sehabis itu ikuti jalan ke Ciwidey. Atau sesuai dengan Google Maps (GPS) dengan mengetik "Ranca Upas", atau sanggup dilihat dipeta bawah ini ;

Sumber http://www.hendrisetiawan.com