Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Mendaftar Di Netflix Memakai Kartu Debet/Kredit

Konten [Tampil]
Netflix ialah salah satu dari banyak situs untuk streaming baik itu film maupun series, berdasarkan saya sendiri Netflix jumlah film serta series original Netflixnya lebih banyak dibandingkan yang lainnya contohnya Iflix, Hooq, Fox, dll.

Saya sendiri lebih suka seriesnya dibandingkan filmnya, alasannya film yang terbaru (selesai tayang di bioskop) biasanya akan usang tampil di Netflix, jadi lebih baik streaming di Ganool/LK21 saja untuk film-film terbaru.
Baca Juga : Cara Mend0wnl0ad/Streaming Film di LayarKaca21.com/LK21

BERBAYAR ATAU GRATIS STREAMING DI NETFLIX?
Bagi anda yang pertama kali mendaftar di Netflix maka anda akan mendapat Trial/percobaan gratis nonton selama satu bulan, sehabis melewati masa itu (satu bulan) anda akan secara otomatis berlangganan. Oleh alasannya itu anda diwajibkan memasukkan nomor kartu debet/kredit pada ketika mendaftar.

BIAYA LANGGANAN NETFLIX
Terdapat majemuk plan streaming di Netflix, mulai dari yang Rp109K, Rp139K dan Rp169K untuk setiap bulannya, semakin mahal maka semakin manis kualitas gambarnya.

CARA MENDAFTAR DI NETFLIX
1. Silahkan d0wnl0ad telebih dahulu aplikasinya di Appstore/Playstore
2. Buka aplikasinya, lalu klik Join free for a month

3. klik See the Plans (memilih paket bulanan)

4. Silahkan pilih Plan sesuai yang anda inginkan, masing masing plan terdapat kelebihannya. Semakin mahal plan maka akan semakin manis kualitas gambarnya

5. Silahkan masukkan email dan password (untuk akun netflix)

6. Langkah terakhir ialah memasukkan nomor kartu debet/kredit anda, jikalau anda memakai iOS sanggup masuk ke pengaturan iTunes, jikalau anda memakai Android sanggup eksklusif memasukkan nomor kartu debet/kredit.

7. Jika langkah terakhir sudah berhasil maka anda sanggup menikmati film ataupun series favorit anda, jikalau sudah satu bulan anda sanggup melanjutkan untuk berlangganan ataupun sanggup membatalkan langganannya.

Catatan : Anda tidak punya kartu Kredit/Debet untuk mendaftar? Silahkan baca Cara daftar Netflix Tanpa Kartu Debet/Kredit
Sumber http://www.hendrisetiawan.com