Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Daftar Netflix (Buat Akun) Tanpa Kartu Debet/Kredit

Konten [Tampil]
Setelah kita lihat Cara Mendaftar Netflix memakai kartu Debet/kredit, maka disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan akun Netflix tanpa memakai kartu Debet/Kredit.

Pada dasarnya untuk menciptakan akun Netflix harus melewati langkah pengisian nomor kartu debet/kredit, tentunya hal ini akan membingungkan bagi calon pelanggan Netflix yang sama sekali tidak mempunyai kartu debet/kredit. Lalu apa solusinya?


MEMBELI PAKET NETFLIX DI MARKETPLACE/ONLINE
Berdasarkan pengalaman saya saat kebingungan melaksanakan registrasi Netflix, mungkin tidak ya ada yang jual plan Netflix di marketplace? ternyata sesudah saya telusuri di Tokopedia terdapat banyak penjual plan Netflix mulai dari harga Rp.19.000 sampai Rp.30.000, tentunya ini lebih murah dibandingkan plan resmi di Netflix yang sebesar Rp.139.000 (untuk FHD), sementara dengan hanya Rp.19K saya sanggup streaming film di Netflix secara Full HD.

CARA TRANSAKSI
Cara transaksinya sama halnya saat membeli barang di tokped, ibarat biasanya ada ongkir dan saya pilih ongkir yang paling murah (Rp5K), tidak duduk kasus sebab barang yang dikirim hanya sebuah stiker saja, yang terpenting ialah saya mempunyai akun Netflix.

Setelah pembayaran berhasil, maka si penjual akan chat dan memperlihatkan email serta password untuk digunakan di Netflix, selain itu satu akun ini sanggup digunakan di 4 perangkat yang berbeda juga. Satu akun sanggup digunakan di iOS, Android, XBOX, dan Apple TV secara BERSAMAAN.

BERAPA LAMA PLAN NYA?
Masa plan akun ini hanya satu bulan saja, anda tidak sanggup memperpanjang, jikalau anda ingin membeli plan lagi maka lakukan transaksi gres di tokped.

MENGAPA BISA LEBIH MURAH?
Setelah saya baca catatan si penjual di tokped ternyata ini ialah hasil dari manipulasi data, si penjual melaksanakan registrasi dengan memakai nomor kartu kredit secara acak, balasannya didapatkanlah satu bulan masa trial (gratis) dan akun yang sudah dibentuk ini dijual.

APAKAH AKAN ERROR?
Berdasarkan pengalaman saya tidak terjadi eror atau duduk kasus akun di Hold (ditahan), asalkan anda mengikuti cara-cara penggunaannya. Sebelum saya membeli di tokped pun saya membaca beberapa ulasan terlebih dahulu, dan tidak ada keluhan error, sebab rating bintangnya diatas 4.
Sumber http://www.hendrisetiawan.com