Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 4 Daerah Wisata Menarik Di Bali Yang Dihentikan Anda Lewatkan

Konten [Tampil]





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="2738828734"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">



Tempat Wisata di Bali – Bali atau biasa kita sebut dengan pulau dewata sanggup dikatakan sebagai one stop place pariwisata di Indonesia. yup,,sah saja kalau kita menyematkan julukan tersebut kepada daerah yang satu ini.


Memang secara adab istiadat maupun kebudayaan, pariwisata di Bali belum mewakili selurah kekayaan wisata yang ada di Indonesia.


Namun secara kuantitas, Bali sudah layak untuk menyandang julukan sebagai one stop tourism place.


Jumlah obyek wisata yang ada di Bali tidak kurang dari 100 buah, baik itu obyek wisata alam ibarat pantai, maupun obyek wisata yang bernuansa budaya dan agama.




Tempat Wisata Menarik di Bali




Untuk menambah tumpuan kita ihwal tempat-tempat wisata yang ada di pulau dewata, kami berikan opsi beberapa tempat wisata serta ulasannya :






style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="7622477994">




1. Pantai Sanur


Image Source: pantainesia.com

Pantai ini terletak di sisi timur kota Denpasar, disini kita sanggup melihat keindahan sunrise yang sangat eksotik.


Selain itu banyak juga para wisatawan yang sengaja tiba kesini untuk menikmati sensasi watersport ibarat banana boat dan jetsky.


2. Pantai Kuta








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="6135148267"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Image Source: 1001wisata.com

Tak lengkap rasanya kalau kita tiba ke Bali tanpa singgah di pantai Kuta, Kuta ialah pantai favorit para turis asing.


Disini tak pernah sepi dari pengunjung, sehingga terkadang rasa kenyamanan kita sedikit terganggu.


Namun terlepas dari itu semua, Kuta merupakan salah satu nirwana pantai yang ada di Bali.






style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="3640846867">




Di sini juga banyak kita temukan hotel-hotel berbintang, salah satunya yang terkenal ialah hard rock beach club.


3. Uluwatu


Image Source: seminyaktimes.com

Disini terdapat sebuah pura yang sangat terkenal, yaitu pura luhur uluwatu, pura ini terletak di ujung paling selatan pulau Bali.


Letaknya eksklusif menghadap ke lautan samudera sehingga membuat pemandangan yang luar biasa indah. Disini juga rutin digelar pagelaran tari kecak setiap malam hari. Makara akan sangat sayang kalau anda lewatkan.


Itulah ulasan sebagian kecil tempat-tempat wisata yang ada di pulau Bali, selain beberapa venue wisata diatas, masih sangat banyak tempat-tempat wisata lain yang patut untuk kita kunjungi, diantaranya ialah Tanah Lot, Pantai Jimbaran, Patung Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak lagi.


4. Ubud


Image Source: indonesia.travel

Tempat wisata Ubud Bali telah usang menjadi daya tarik bagi para wisatawan mancanegara. Tak hanya mengatakan keindahan alam dan keramahan, wisata di ubud Bali menyajikan banyak sekali tempat wisata menarik dan berkesan bagi liburan Anda.


Ubud Bali merupakan sebuah desa wisata yang terletak di kabupaten Gianyar Bali dan menjadi pusat kesenian Bali ibarat seni tari, seni ukir, seni lukis dan lainnya.


Keelokan Ubud telah tersohor sampai mancanegara dibuktikan dengan menjadi salah satu lokasi film yang dibintangi aktris Hollywood Julia Robert.


Dalam film berjudul Eat, Pray and Love, Ubud tak hanya menyajikan keindahan alam dan panoramanya, tapi Ubud mengisi jiwa setiap pelancongnya.






style="display:inline-block;width:300px;height:600px"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="4295452985">




Tempat Wisata Menarik Di Ubud Bali


Image Source: idetrips.com

Tempat wisata ubud Bali merupakan sebuah desa wisata berkelas internasional dengan segala keanekaragaman seni budayanya.


Letak ubud yang dikelilingi dengan areal persawahan dan bukit-bukit indah menjadi daya tarik tersendiri bagi Ubud. Masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai seniman mengakibatkan ubud dikelilingi banyak galeri lukisan dan karya seni lainnya.





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="9136716124">




Galeri Puri Lukisan menjadi salah satu tempat yang menarik di Ubud. Di galeri ini menyimpan sejarah lukisan Bali dari lukisan tradisional sampai lukisan modern, sehingga Anda akan mempelajari perubahan corak lukisan masyarakat Bali.


Terdapat pula museum fenomenal milik maestro pelukis terpopuler dunia asal Spanyol yakni Antonio Blanco. Museum ini menyajikan banyak sekali hasil karya keluarga Blanco.


Masih mengenai kesenian di Ubud, museum seni agung rai juga menjadi tujuan wisata menarik di Ubud Bali. Tak hanya menikmati lukisan karya agaung rai, Anda sanggup pula menikmati pusat tari tradisional ibarat tari kecak.


Image Source: gogonesia.com

Tempat wisata di Ubud Bali lainnya yakni desa Petulu yang merupakan habitat ribuan burung bangau putih.


Wilayah di desa Petulu sangatlah sejuk dan asri, habitat burung bangau di daerah ini sangat terjaga menyuguhkan sensasi pagi yang berkesan untuk liburan Anda.


Image Source: kxcdn.com

Jangan lupa pula untuk berkunjung ke taman wanara wana atau yang terkenal dengan Monkey Forest Ubud. Tempat Wisata ini merupakan sebuah huan kecil yang menjadi habitat monyet di Bali.


Kera ini cukup jinak dan ramah terhadap wisatawan. Di lokasi ini pula sering dilakukan prosesi upacara ngaben yang sanggup disaksikan secara eksklusif oleh wisatawan.


Aktivitas Liburan Yang Mengasyikan Di Ubud Bali


Tempat wisata ubud Bali yang mempunyai konsep desa wisata awalnya akan membuat Anda sedikit gundah dengan acara yang akan dilakukan.


Jangan khawatir sebab begitu banyak acara liburan mengasyikan yang sanggup Anda lakukan di Ubud. Manfaatkanlah udara sejuk dan asri di Ubud dengan melaksanakan Yoga di pagi hari.


Menikmati pemandangan di Ubud Bali akan menjadi liburan yang mengesankan bagi Anda. Anda sanggup bersepeda di tepi sawah dan menikmati panorama alam Ubud.


Selain itu, di Ubud Anda sanggup mempelajari kebudayaan Bali salah satnya dengan berguru memasak masakan khas Bali.


Kegiatan memasak masakan khas Bali akan menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus mengenyangkan.


Jangan lewatkan pula konsultasi kesehatan tradisional dengan Ketut Liyer yang terkenal dengan filosofi dan kebudayaan Bali.


Jangan lupa pula untuk menjelajah aneka masakan khas ubud di Bali, Anda akan menemukan rasa yang begitu menyatu dengan jiwa dan kebudayaan masyarakat ubud.


Aktivitas liburan Anda juga akan dipenuhi dengan kunjungan karya seni ke banyak sekali museum, mengunjungi hutan monyet dan taman wanara, menghadiri kesenian tari kecak sampai prosesi kebudayaan Bali ibarat ngaben.


Bagi Anda yang menyukai acara liburan yang menantang sanggup pula menelusuri ayung dengan rafting.


Kegiatan berlibur sekaligus berguru mengenai kebudayaan Bali akan mengakibatkan liburan Anda lebih berkesan di tempat wisata ubud Bali




style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="6135148267"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Silahkan tunggu ulasan kami selanjutnya.



style="display:block"
data-ad-format="autorelaxed"
data-ad-client="ca-pub-7354097963829271"
data-ad-slot="6399230277">





Sumber aciknadzirah.blogspot.com