Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Patch Aplikasi Emis Desktop Mts Semester Ganjil Tahun 2015-2016

Konten [Tampil]
Selamat pagi sobat operator madrasah. Dalam kesempatan ini akan aku bagikan Patch Aplikasi Emis Desktop MTs. Mungkin banyak yang bertanya-tanya atau bahkan masih tidak mengerti apa itu Patch ? Untuk apa pacth ini ? apa fusngi dari Patch Aplikasi Emis Desktop MTs ini ?
Akan aku ulas sedikit saja. Kalau kita menegok kebelakang bahwa selama ini aplikasi emis belum pernah meluncurkan patch. Patch ini diterbitkan untuk memperbaiki kinerja aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Pacth aplikasi emis mts ini dapat dibilang merupakan file update aplikasi tersebut. Dengan adanya patch ini dibutuhkan akan mengurangi bug-bug yang muncul ketika anda melaksanakan backup data emis. Misal ibarat munculnya eror-eror yang menciptakan anda kebingungan bagaimana cara mengatasinya. Hingga hadirlah patch aplikasi emis mts ini sehingga bug-bug atau eror-eror tersebut dapat sedikit berkurang dan teratasi.


Pengertian Patch
Patch ( tambalan / komputasi ) ialah sebuah software yang dirancang untuk memperbaiki dilema masalah yang ada pada sebuah aplikasi dengan memperbarui agenda komputer atau data pendukungnya. Ini termasuk memperbaiki / memperbaharui suatu agenda (aplikasi) dari segi keamanan (safety), bug (kesalahan, error, kekurangan, atau kegagalan yang terjadi pada sebuah aplikasi dalam sistem komputer) sehingga mengurangi performa agenda yang seharusnya), selain itu juga untuk meningkatkan kegunaan atau fungsi kinerja dari aplikasi tersebut.

Kegunaan Patch Aplikasi Emis Desktop MTs

Patch Aplikasi Emis Desktop MTs ini penggunaanya ialah hanya untuk melaksanakan update aplikasi yang telah dikembangkan. Karena aplikasi terlanjur dirilis dan dipublikasikan karenanya pihak pengembang menerbitkan patch biar para pengguna yang sudah terlanjur mend0wnl0ad aplikasi desktop emis untuk mts tidak perlu mend0wnl0ad dan menginstal ulang lagi aplikasinya.
Cukup mend0wnl0ad patch yang berukuran kecil kemudian mengupdatenya kedalam aplikasi emis mts.
silakan d0wnl0ad disni

Sumber : 
http://pendis.kemenag.go.id/
http://forumoperator.blogspot.co.id

Sumber http://mtsmafaljpr.blogspot.com