Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Google Bikin Doodle Rayakan Hari Bumi 2019

Konten [Tampil]
Planet kita yaitu rumah bagi banyak makhluk hidup √ Google Bikin Doodle Rayakan Hari Bumi 2019
Foto: Screenshot Teknologi.id

Teknologi.id – Planet kita yaitu rumah bagi banyak makhluk hidup. Untuk merayakan Hari Bumi 2019, Google telah menciptakan Doodle yang menampilkan fakta menyenangkan perihal enam makhluk hidup yang menarik.


Ketika kau mengklik Google Doodle Hari Bumi 2019, itu akan diperbesar dan mengatakan animasi makhluk hidup yang tinggal di banyak lingkungan yang berbeda di Bumi.


Animasi binatang pertama yang dapat kau lihat adalah burung Albartos kelana. Burung ini dikenal sebagai burung dengan rentang sayap terlebar yang masih ada. Kemudian, Redwood pesisir sebagai pohon tertinggi. 


Baca juga: Kenapa Susah Menyadarkan Penganut Kepercayaan Bumi Datar? 


Berikutnya ada animasi binatang yang tampak ibarat kodok berjulukan Phaedophryne amauensis, merupakan vertebrata terkecil yang ada di Bumi. Ada juga teratai raksasa Amazon sebagai salah satu tanaman air terbesar.


Ikan raja bahari sebagai binatang tertua yang masih ada di muka Bumi menjadi salah satu yang diperkenalkan di Google Doodle Istimewa Hari Bumi 2019 ini. Terakhir ada ekor pegas gua dalam, sesuai namanya merupakan salah satu binatang yang bertempat tinggal di gua terdalam.


Planet kita yaitu rumah bagi banyak makhluk hidup √ Google Bikin Doodle Rayakan Hari Bumi 2019
Foto: Gerech Net

Diciptakan oleh Doodler Kevin Laughlin, Google Doodle Hari Bumi 2019 bertujuan untuk mengatakan kepada semua orang karakteristik yang menyebabkan planet kita daerah yang indah untuk hidup.


Apa ada dari spesies di atas yang kau kenal di Google Doodle Hari Bumi 2019 kali ini? Jika ada dari spesies ini yang tidak kau kenal, ada cara gampang untuk mempelajari lebih lanjut, yakni dengan klik pada Doodle dan Google akan mengarahkan-mu ke gosip tambahan.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id