Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Curug Titang Temanggung, Pesona Alam Yang Menarik Untuk Di Kunjungi

Konten [Tampil]

Curug Titang Temanggung – curug titang masih satu anutan dengan sungai Lungge yang sanggup anda gunakan untuk beranang. disamping memiliki air sungai yang jernih juga memiliki area bak yang cukup luas.


Selain itu curug titang sering di gunakan sebagai area rafting bagi para pecinta alam. Berbeda halnya dengan curug di temanggung lainya, curug ini sudah banyak di kenal oleh wisatawan dan sering ramai saat liburan telah tiba.


Di area ini juga sering di adakan ritual keagamaan masyarakat muslim sehari sebelum bulan ampunan dan hari raya idul fitri maupun idul adha. ritual tersebut di sebut padusan dimana umat muslim berbondong mandi di sungai tersebut untuk menyambut datangnya bulan suci romadhon ataupun hari raya.


Lokasi Curug Titang


Untuk lokasi curug titang sendir berada di Dusun Durenan Desa Temabarak Kecamatan Temabarak Kabupaten Temanggung.


Akses / Jalan Mneuju Curug Titang


Curug Titang tersebut berjarak sekitar 6 kilometer dari sentra kota temanggung dan sanggup di tempuh dengan kendaraan bermotor dengan kisaran waktu sekitar 15 menit.


Atau jikalau anda kesulitan dalam mencari curug ini mungkin sanggup ikuti maps berikut via google maps :


perjalanan menuju curug tersebut di mulai dari permukiman penduduk dan di lanjtukan dengan melewati persawahan dan lembah. Jalan menuju curug ini sudah tidak mengecewakan gampang tidak ibarat curug di temanggung lainya.


Wisata Air Terjun Tresembunyi di Temanggung Lainya



mungkin cukup sekian review perihal wisata curug titang di temanggung yang tersembunyi. jangan lupa share ya,.,.




Sumber https://mytrip123.com