Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Memasang Widget Footer Pada Evo Magz

Konten [Tampil]
Cara Memasang Widget Footer Pada Evo Magz √ Cara Memasang Widget Footer Pada Evo Magz

Hai sobat blogger. Pada kesempatan ini FajrInfo akan membuatkan tips blogging perihal cara memasang widget footer pada Evo Magz. Bagi kau yang memakai template Evo Magz, atau sedang mencari tutorial untuk memasang widget yang menampilkan link featured posts (pos unggulan), recent posts (pos terbaru) atau random posts (pos secara acak), maka kau sanggup mengikuti langkah-langkah yang akan FajrInfo bagikan dalam artikel ini.

Evo magz yaitu template buatan Mas Sugeng yang sangat banyak digemari oleh para blogger. Dengan tampilannya yang menarik dan responsive, banyak blogger yang memakai sampai memasangnya pada blog masing-masing termasuk blog FajrInfo juga. Karena tidak sanggup dipungkiri bahwa template Evo Magz ini merupakan salah satu template yang secara interface cantik dan sangat fast and responsive dalam pemuatannya.

Pembahasan kita kali ini yaitu merupakan undangan dari salah seorang sobat blogger FajrInfo yang meminta dibuatkan tutorial untuk menciptakan tampilan footer (tampilan kafe paling bawah pada template blog) biar sama ibarat yang terdapat pada blog ini. Karena FajrInfo memakai template Evo Magz, maka dibuatlah postingan ini dengan judul cara memasang widget footer pada Evo Magz.

Baca juga: Beberapa Tips Ngeblog Untuk Anak Sekolah Dan Mahasiswa

Dalam tutorial blogging ini, FajrInfo hanya berniat membuatkan pengalaman kepada sobat blogger yang mungkin memakai template yang serupa dengan blog FajrInfo ini.

Sebenarnya tutorial pada artikel ini sanggup juga dipakai pada blog yang memakai template lain, tapi dengan catatan mempunyai tata letak dasar yang sama ibarat Evo Magz, yaitu tiga kolom footer. Karena widget yang dipakai merupakan fitur bawaan yang disediakan pada pengaturan tata letak Blogger. Jadi, bilamana kau sedang mencari cara untuk memasang featured posts (pos unggulan), recent posts (pos terbaru) atau random posts (pos secara acak), maka kau sanggup mengikuti langkah-langkah yang ada pada tutorial blogging ini.

Berikut ini yaitu langkah-langkah yang harus kau lakukan dalam cara memasang widget footer pada Evo Magz:


Sumber http://www.fajrinfo.com