Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 35 Gambar Persija | Arti Lambang Dan Jersey

Konten [Tampil]

Persija merupakan tim sepak bola yang mempunyai julukan sebagai macan kemayoran. Persija merupakan club sepak bola yang menjadi kebanggaan ibukota yang mempunyai suporter the jak Angel dan mania sebagai suporter fanatiknya.


Dibalik dari logo atau gambar persija setiap goresannya mempunyai arti yang harus dipahami oleh para pecinta Persija.




Arti Gambar atau Lambang dari Persija




Image Source: bolaskor.com

Lambang Persija ini mempunyai hak istimewa dengan memakai lambang kebesaranya dan ditempatkan pada bab lambang Kotapraja dibagian atas.


Ada beberapa hal keunikan yang sanggup untuk Anda lihat dan sanggup Anda ketahui melalui logo atau lambang dari tim Persija itu sendiri. Bagi Anda pecinta Persija, tentunya Anda tidak minim informasi seputar tim Persija.


Akan tetapi bagi Anda yang masih minim informasi terhada Tim Persija, maka Anda sanggup mengetahuinya melalui ulasan yang ada di bawah berikut.


Berikut ini arti gambar atau lambang dari persija, yaitu:


• Tugu Monas


Persija mempunyai lambang tugu monas yang pada awalnya berbentuk segi empat atau kotak. Akan tetapi ditahun 1986-1987 terjadi perubahan bentuk dibagian tepinya menjadi lingkaran. Hal ini bertujuan untuk membedakan tim Persitara, PersiJabar dan PSJS Jaktim.


• Tanda bintang


Tanda bintang yang terdapat dalam persija ini berda di atas gambar monas. Simbol bintang ini dipakai sebagi tanda bahwa tim persija telah berhasil menjuarai Liga Indonesia sampai 10 kali.




Makna Jersey Persija




Image Source: shopee.co.id

Selain lambang dari persija, maka untuk jersey dari Persija ini pun juga mempunyai banyak arti tersendiri, khususnya ihwal warna. Untuk mengetahuinya, maka Anda sanggup mengetahuinya melalui ulasan berikut:


• Jersey Merah


Warna merah pada jersey mempunyai arti semangat, yaitu memperlihatkan ide kemenangan yang bisa membangkitkan mimpi menjadi kebanggaan. Hal ini diwujudkan dengan garis-garis yang bergerak secara dinamis untuk menuju perubahan.


• Jersey Putih


Warna putih pada jersey mempunyai arti melambangkan suatu perubahan atas keberaniaan untuk meninggalkan masa kelam dan melangkah untuk maju. Pernyataan tegas dari Persija sang juara ini pun juga dibuktikan melalui siluet sederhana dan juga detail victory.


• Jersey Orange


Warna orange memperlihatkan arti sebagai usaha yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Persija ihwal ikonik di kostum yang ketiga dengan tekstur yang halus. Hal ini menandakan bahwa langit yang tinggi pun tidak pernah mmeperihatkan ketinggiannya.


• Jersey Training


Jersey pembinaan dari Persija ini memperlihatkan lambang kebersamaan dan kekuatan. Pembentuk jadi diri Persija yaitu memperlihatkan bantuan di semua pihak. Setiap garis unik pembentuk barcode ini merupakan huruf administrasi pelatih, pemain dan juga the Jackmania.


• Jersey Warming Up


Persija bukan hanya sekedar persija saja, akan tetapi dirinya juga memperlihatkan persembahan pada The Jackmania.

Persija mempunyai sejarah yang sangat menakjubkan. Sedangkan sejarah sepak bola yang ada di negeri ini memperlihatkan cermin ikatan satu sama lain.


Hal ini pun juga dilambangkan pada setiap gambar atau logo yang dimiliki setiap tim sepak bola. Sedangkan untuk logo dari jersey itu pun juga belum lagi menemukan data-data yang otentik. Kehadiran logo yang dimiliki oleh setiap tim bola mempunyai arti tersendiri bagi setiap tim sepak bola.


Meskipun ada beberapa tim yang memilik warna hampir sama dengan tim Persija, namun tampaknya setiap warna yang dimiliki oleh tim lain juga tidak mempunyai persamaan demgan arti lambang yang dimiliki oleh Persija.


Sedangkan kebanyakan dari tim sepak bola lebih menentukan untuk memakai seragam polos, hal ini dikarenakan sifat dari personal melalui warna dari seragam itu sendiri.




Kumpulan Gambar Persija Keren




Gambar Logo Persija


Image Source: ardilamadi.blogspot.com

Image Source: bolaskor.com

Image Source: bp.blogspot.com

Image Source: tokopedia.net

Image Source: tokopedia.net

Gambar Pemain Persija


Image Source: finroll.com

Image Source: bisnis.com

Image Source: akamaized.net

Image Source: medcom.id

Image Source: cloudfront.net

Image Source: minutemediacdn.com

Image Source: tstatic.net

Image Source: klimg.com

Image Source: okezone.com

Image Source: akamaized.net

Image Source: bolatimes.com

Image Source: viva.co.id

Image Source: tstatic.net

Image Source: cloudfront.net

Gambar Suporter Persija


Image Source: sumberbola.co

Image Source: bolazola.com

Image Source: indosport.com

Image Source: tstatic.net

Image Source: sepakbola.com

Image Source: uzone.id

Image Source: grid.id

Image Source: detik.net.id

Image Source: detik.net.id

Image Source: okeinfo.net

Image Source: bp.blogspot.com

Image Source: klimg.com

Image Source: rmco.id

Image Source: indosport.com

Image Source: beritagar.id

Image Source: cloudfront.net

Image Source: grid.id


Sumber aciknadzirah.blogspot.com