Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ #Twitbuy Cara Gampang Beli Paket Nelepon, Sms Dan Internet Lewat Twitter

Konten [Tampil]

Hadirnya #TwiBuy semakin memudahkan pengguna Indosat (IM3, Mentari) untuk membeli paket nelepon, sms dan paket internet online via Twitter DM (Direct Message) baik dari HP maupun PC, kemudian bagaimana cara memakai #TwitBuy?

Bagi yang belum tahu atau belum pernah mencoba layanan TwitBuy untuk membeli paket SMS murah, Telepon maupun paket internet Indosat, silahkan simak artikel ini hingga tuntas sebab saya akan menunjukkan panduan untuk melakukannya.

Sebelum lanjut, perlu diketahui ketika goresan pena ini dibentuk ternyata setiap akun Twitter hanya sanggup menambahkan satu nomor ponsel saja sehingga kita hanya sanggup membeli paket nelepon maupun internet untuk satu no saja.

Cara Mendaftarkan Nomor Indosat ke #TwitBuy

Langkah pertama yang harus dilakukan semoga kita sanggup membeli banyak sekali paket telepon murah ke sesama Indosat dari Twitter yaitu dengan mendaftarkan no Indosat baik Mentari maupun IM3 yang kita gunakan dan berikut yaitu caranya.


  • Login ke akun Twitter baik dari PC maupun Android.

  • Buka akun https://twitter.com/indosatmania kemudian kirim pesan/dm dengan format hastag #TwitBuyTwiBuy semakin memudahkan pengguna Indosat  √ #TwitBuy Cara Praktis Beli Paket Nelepon, SMS dan Internet Lewat Twitter

  • Tunggu jawaban dan kirimkan SMS ke 222 dengan format yang diberikan. Setelah no HP berhasil didaftarkan maka kau akan mendapatkan jawaban DM menyerupai dibawah ini, yang meninginformasikan bahwa no kau sudah sanggup dipakai untuk membeli paket indosat via DM Twitter.TwiBuy semakin memudahkan pengguna Indosat  √ #TwitBuy Cara Praktis Beli Paket Nelepon, SMS dan Internet Lewat Twitter

Cara Membeli Paket Nelepon, SMS dan Internet via DM Twitter

Setelah no HP berhasil didaftarkan selanjutnya kita sanggup eksklusif membeli banyak sekali paket Indosat sesuai harapan dan caranya yaitu sebagai berikut


  • Kirim DM ke akun @indosatmania dengan format #menu, untuk mengetahui paket apa saja yang tersedia dan hastag yang harus dipakai untuk membeli.

  • Contoh kalau ingin membeli paket nelepon murah IM3, Mentari seharga 2.000 maka ketik #TelponMalam.

  • Untuk melanjutkan pembelian balas dengan hastag yang diberikan pola : #ya_TelponMalamTwiBuy semakin memudahkan pengguna Indosat  √ #TwitBuy Cara Praktis Beli Paket Nelepon, SMS dan Internet Lewat Twitter

  • Terakhir tunggu jawaban dari Indosat yang menginformasikan pembelian paket sudah berhasil.

Info Tambahan Tentang #TwitBuy


  • Saat ini per satu akun Twitter hanya sanggup mendaftarkan satu No HP.

  • Untuk berhenti layanan caranya kirim DM #stoptwitbuy.

  • Untuk mengganti nomor Indosat yang didaftarkan caranya stop layanan dulu gres daftarkan nomor gres (kirm DM #stoptwitbuy kemudian kirim lagi #twitbuy)

  • Paket yang tersedia tidak bersifat mengikat yang artinya suatu ketika sanggup berubah lagi, oleh sebab itu sebelum membeli pastikan ketik #menu terlebih dahulu untuk mengetahui paket Indosat apa saja yang tersedia.

Itulah sedikit info bagaimana cara beli paket Indosat via DM Twitter yang gres saja diluncurkan dengan nama #TwitBuy

Jika mengalami hambatan atau paket yang kau beli tidak masuk sebaiknya eksklusif hubungi cs Indosat eksklusif semoga sanggup dibantu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com