Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Login Ke Messenger Kini Dapat Tanpa Akun Facebook

Konten [Tampil]

Facebook Messenger balasannya sanggup digunkan tanpa perlu akun Facebook lagi, alasannya kini kita sanggup login memakai no HP dan chatting dengan sahabat yang mempunyai akun Facebook.

Jika sebelumnya fitur ini hanya sanggup dinikmati oleh pengguna dari Amerika Serikat, kini login ke Messenger pakai no HP sanggup dilakukan oleh semua pengguna di seluruh dunia.

Fitur ini memang cukup menarik alasannya kita sanggup melaksanakan dialog dengan sahabat di Facebook tanpa perlu menciptakan akun Facebook terlebih dahulu walau memang mempunyai beberapa keterbatasan.

Cara Login Ke Aplikasi Messenger Android Dengan No HP

Pertama-tama, bila kau sudah login dengan akun Facebook maka keluar dulu dari aplikasi Messenger kemudian buka lagi, dan pilih NOT ON FACEBOOK kemudian masukan nomor HP aktif kau dan pilih Continue, selanjutnya periksa SMS masuk yang berisi instruksi verifikasi kemudian masukan instruksi tersebut pada kolom yang disediakan.

Facebook Messenger balasannya sanggup digunkan tanpa perlu  √ Login Ke Messenger Sekarang Bisa Tanpa Akun Facebook

Setelah berhasil masuk kau sanggup melaksanakan singkronisasi (membaca kontak dari HP) dan bila dalam kontak tersebut ada nomor telepon orang yang mempunyai akun Facebook maka secara otomatis akan muncul di Chat.

Untuk menambahkan teman, kau sanggup melaksanakan invite kemudian masukan nomor telepon orang tersebut, namun sayang sekali fitur ini akan berfungsi bila orang yang kau undang mengatur nomor HP di akun Facebooknya sanggup dilihat oleh sahabat atau publik sedangkan bila disetting hanya dilihat oleh pemilik akun (Only Me) maka kau tidak sanggup melaksanakan chat dengan orang tersebut kecuali beliau terlebih dahulu invite kamu.

Kesimpulan, masuk ke Messenger dengan nomor HP tanpa akun Facebook memang sanggup menjadi alternatif bagi yang ingin memakai aplikasi FB Mesengger tanpa menciptakan akun Facebook terlebih dahulu tetapi fitur ini hanya sanggup menampilkan orang-orang yang ada dikontak ponsel dan mengatur nomor telepon mereka sanggup dilihat oleh publik/semua orang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com