Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Inilah Cara Terbaik Untuk Meningkatkan Peringkat Web Di Mesin Pencari Google

Konten [Tampil]
Peringkat tinggi pada mesin pencari berarti  muncul sebagai beberapa hasil pertama di Halaman Pencarian Search Engine. Search Engine Result Page atau lebih dikenal sebagai SERP ialah halaman mesin pencari dikala mencari kata kunci yang berisi daftar hasil tertinggi. Di bawah ini ialah teladan Google SERP untuk kata kunci SERP itu sendiri.

Cara Meningkatkan Peringkat Web Di Mesin Pencari Google


Memiliki peringkat SERP tinggi sangat penting alasannya ialah sebagian besar pengguna hanya mengklik beberapa hasil pertama, dan kalau kurang mereka akan pergi melalui halaman kedua dari SERP untuk melihat lebih banyak hasil.
Ada lebih dari 200 faktor yang Google mempertimbangkan dikala menyortir situs untuk ditampilkan pada SERP, dan berikut ini ialah beberapa faktor yang paling populer.

Halaman relevansi
Saat mencari kata kunci, mesin pencari akan mencoba untuk mencari di database dari situs yang telah diindeks untuk menampilkan hasil yang relevan. Anda niscaya akan mengharapkan situs anda muncul pertama di mesin pencari.
Mengoptimalkan situs Anda untuk SEO akan membantu mesin pencari memutuskan apakah situs Anda ialah situs yang paling bagus,tentunya dengan kata kunci yang relevan.

Peringkat halaman
Mesin pencari perlu memilah hasil pencarian sebelum menampilkannya pada SERP. Salah satu faktor yang paling penting untuk ini ialah PageRank. PageRank ialah algoritma Google untuk memilih hasil teratas dari mesin pencari.

Geo-lokasi
Google memperkenalkan fitur yang akan menampilkan hasil pencarian lokal pertama untuk pencarian. Misalnya, pencarian untuk "bank" maka akan memunculkan beberapa daftar bank lokal untuk lokasi penelusuran pertama sebelum bank lain yang ada di luar negara tersebut.

Halaman segar
Halaman segar kadang dapat memperlihatkan peringkat SERP tinggi dibandingkan dengan situs serupa lainnya dengan konten yang lebih tua. Misalnya, pencarian  "gempa" akan memunculkan beberapa kejadian gempa isu terkait di halaman pertama SERP.

Kecepatan buka halaman
Ketika ada beberapa halaman situs Web yang mempunyai peringkat yang sama di SERP, Google akan menampilkan salah satu yang memuat lebih cepat sebelum yang lain. Hal ini alasannya ialah di halaman mata Google yang mempunyai waktu loading cepat akan memperlihatkan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengunjung dan biasanya lebih terkenal.

Monitor peringkat
Pemantauan peringkat mesin pencari situs Web Anda tidak akan pribadi meningkatkan peringkat itu. Hal tersebut ialah penting sehingga Anda dapat mendapat beberapa wawasan dari peringkat website Anda, yang kemudian akan membantu Anda merencanakan seni administrasi Anda berikutnya untuk mendapat peringkat tinggi dalam mesin pencari.
Sekian tutorial tentang Cara Meningkatkan Peringkat Web Di Mesin Pencari Google ..semoga bermanfaat...

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com